Nasional , News

Prajurit Kolinlamil Kembali Ukir Prestasi

Juliadi | Senin 23 Sep 2019 14:38 WIB | 3356

TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, Batam - Cabang olahraga dayung menjadi unggulan olahraga yang selalu mengharumkan Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) diberbagai pentas kejuaraan. Setelah Sertu (Jas) Rio Akbar, Sertu (Keu/W) Ririn Puji Astuti dan Sertu (Ttu/W) Ayuning Tika Vihari yang berhasil menunjukan prestasinya di ajang The 14 th IDBF World Dragon Boat Racing Championships 2019 di Pattaya, Thailand, Agustus lalu, kini giliran Serda Pom Romdhon Mardiana yang tergabung dalam kontingen Indonesia memberikan kemampuannya untuk bangsa dan negara, berlaga pada  Asian Rowing Coastal Championships di Pattaya Thailand dengan meraih  Perunggu nomor Solo Man jarak 4000 meter, Senin (23/9).


Panglima Kolinlamil Laksda TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M. mengungkapkan rasa bangga kepada para prajurit Kolinlamil yang berprestasi pada skala nasional maupun internasional. 


“Terus berprestasi dan tunjukan kemampuan sebagai prajurit matra laut yang mampu berlaga di dunia Internasional” tandas Panglima Kolinlamil. Kejuaraan dayung Asia 2019 di Pattaya tersebut diikuti 13 negara, yaitu Bahrain, Japan,  Philippines, Indonesia, Thailand, Thailand Lamtakong, Thailand Chuala Club,  Malaysia, Kuwait, Banglades, India Army, India Navy dan Kamboja.  (***) 


Sumber : Dispen Kolinlamil



Share on Social Media