Batam, News, Kepri

Polisi Lakukan Pengejaran Terhadap Pelaku Begal Kawasan Panbill

Egi | Senin 23 Sep 2019 16:06 WIB | 1884

Hukum & Kriminal


Kapolsek Seibeduk, AKP Joko Purnawanto saat di Polsek Seibeduk (Foto:Egi)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Pelaku begal yang beraksi dijalan raya di depan kawasan Industri Panbil Kecamatan Seibeduk, Batam pada Sabtu 21 september 2019 pukul 00.10 dini hari lalu, saat ini Jajaran Satreskrim Polsek Seibeduk tengah melakukan pengejaran.


Kapolsek Seibeduk, AKP Joko Purnawanto mengatakan dalam kasus tersebut , Febriana sebagai korban saat ini di rawat di RS Awal Bross, kita sudah berkoordinasi dengan Jatanras Polresta Barelang dan Opsnal Polsek Sagulung.


"Kita sudah cek Korban ke Rumah Sakit Awal Bross, namun korban belum bisa dimintai keterangan selain itu kita juga sudah Olah TKP, dimana korban dibuang di jembatan depan Ruko Cemara asri Sagulung usai melakukan aksinya,"ucap Joko saat ditemui di Polsek Sei Beduk Senin (23/9) siang.


Saat kejadian, pelaku meninggalkan korban di pinggir jalan usai menyerempet korban, pelaku juga membawa Motor korban, yakni Honda Beat warna Hitam les Hijau BP 2176 FR.


"Selain motor, pelaku juga membawa tas milik korban warna coklat muda merk Miniso yang berisikan, Handpone OPPO warna Merah, KTP, STNK, BPJS, ATM CIMB NIAGA dan dokumen penting lainnya,"ungkap Kapolsek Sei Beduk.


Sebelumnya diberitakan, korban pulang kerja, sesampai di depan kawasan Panbil, korban diserempet oleh diduga pelaku, kemudian korban langsung terjatuh.


Setelah itu pelaku berpura-pura menolong korban hendak diantar pulang dan korban dibawa ke arah villa muka kuning tepatnya di jembatan depan Ruko Cemara Asri sagulung, dan diduga pelaku langsung meninggalkan korban dengan membawa motor dan barang-barang milik korban.(EAG)




Share on Social Media