Nasional , News

Satlinlamil Surabaya Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT TNI AL Ke 74

Juliadi | Selasa 24 Sep 2019 20:07 WIB | 1987

TNI/Polri


Istimewah


MATAKEPRI.COM, Jakarta - 100 prajurit Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil) Surabaya melaksanakan kegiatan sosial dengan menyumbangkan darahnya dalam rangka Peringatan HUT TNI AL ke-74. Kegiatan donor darah ini dilaksanakan di Mako Satlinlamil, Surabaya, Senin (23/9). 


Komandan Satlinlamil Surabaya, Kolonel Laut (P) Hery Prihartanto mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kerja sama antara pihak UTD Transfusi darah PMI wilayah Surabaya dengan Satlinlamil Surabaya dalam mencapai target penyediaan 3.500 kantong darah pada peringatan HUT TNI AL ke-74. 


“Setetes darah yang disumbangkan, tentu sangat berarti dan berguna bagi yang membutuhkan,” jelas Komandan Satlinlamil Surabaya.


Kegiatan Sosial yang diinisiasi pihak Satlinlamil Surabaya ini, juga diikuti oleh Dandenterm 2 TNI AD Surabaya, Dirpolairud Polda Jatim, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kepala Bea Cukai Tanjung Perak, Direktur PT. Pelindo III, Kakancab Bank BNI 46 cabang Tanjung Perak, KPLP Tanjung Perak dan Kepala Syah Bandar pelabuhan Tanjung Perak. 


Kegiatan bakti kesehatan donor darah seperti ini, juga dilaksanakan di Mako Kolinlamil, Jakarta yang diikuti oleh hampir seluruh prajurit dan PNS Mako Kolinlamil beserta anggota Jalasenastri.  (***) 


Sumber : Dispen Kolinlamil



Share on Social Media