Batam, News

Berniat Antar Kado, Kedua Gadis Ini Jadi Korban Tabrak Lari, Satu Orang Tewas Dilokasi

| Rabu 25 Sep 2019 01:36 WIB | 4068



Jenazah korban tabrak lari di trans Barelang, pada Selasa (24/9)


MATAKEPRI.COM, Batam - Dua gadis yang hendak memberikan hadiah kepada sahabatnya yang baru saja melahirkan, harus mengalami tragedi yang sangat memilukan. Dua gadis yang mengendarai sepeda motor metik ini menjadi korban tabrak lari, pada Selasa (24/9) malam di trans Barelang.


Dalam kecelakaan tabrak lari tersebut, MN (25) langsung tewas di tempat, dengan luka yang sangat parah, dimana bagian kepala korban mengalami pecah dari mulai Kening sebelah kanan hingga ke area belakang kepala, dan juga lengan kanan yang hancur, Yang telah di tangani oleh tim medis RSUD Embuh Fatimah.


Baca Juga :BREAKINGNEWS : Korban Tabrak Lari Di Trans Barelang, korban Tewas Alami Luka Parah Dibagian Kepala


Kondisi yang parah juga di alami oleh LDS (19) yang merupakan rekan MN mengendarai sepeda motor metik tersebut.


LDS mengalami luka yang cukup parah di bagian kening sebelah kiri, serta kaki kanan yang hancur dan yang mana harus dilakukan amputasi, pada pagi esok hari, Rabu (25/9) sekitar pukul 08.00 WIB.


Hasan yang merupakan paman dari korban tewas, menceritakan awal mulai kejadian mengerikan tersebut, yang mana saat Kedua korban yang menggunakan sepeda motor honda beat bernopol BP 2909 OO ini hendak memberikan kado kepada sahabatnya yang beralamat di area Barelang.


Namun belum sampai di lokasi tujuan, kedua korban terlibat kecelakaan, tabrak lari tersebut. Kado yang hendak di berikan pun, hingga saat kejadian masih bersama para korban, yang mungkin belum sempat bertemu dengan sahabatnya tersebut.


"Kado yang udah disiapin sama almarhum masih ada, belum sempet diserahkan," Ucap nya kepada Matakepri.com saat di tremui di kamar mayat RSUD-EF pada Selasa (24/9) malam.


Belum di ketahui secara pasti bagaimana kejadiannya kecelakaan tersebut bisa terjadi yang membuat MN tewas di tempat kejadian.


"Kalau untuk kejadian, memang kita belum mengetahui secara pasti. Yang jelas kamu masih terfokus untuk menyelesaikan adminitrasi serta pemakaman Jenazah MN," Kata Hasan.


 

para keluarga korban tewas yang masih berada di area kamar jenazah RSUD-EF. (Foto : Agung)


Hingga saat ini pun pihak keluarga MN masih berada di area kamar jenazah RSUD-EF, yang menunggu jenazah selesai ditangani. (AM)



Share on Social Media