Batam, Ekonomi, Kepri

Mobil Impian Keluarga, New Astra Daihatsu Sigra Tampil Lebih Stylish Dan Modern

Egi | Minggu 29 Sep 2019 13:32 WIB | 2114



Kamil Hasan Kepala Cabang PT Astra International-Daihatsu Sales Operation Cabang Batam (Foto: Egi)


MATAKEPRI.COM,BATAM-New Astra Daihatsu Sigra versi terbaru yang merupakan mobil  sahabat impian keluarga siap menemani anda. Hal ini disampaikan oleh Kamil Hasan Kepala Cabang PT Astra International – Daihatsu Sales Operation Cabang Batam pada hari sabtu 28 september 2019 saat peresmian New Sigra di Kepri Mall.


Daihatsu selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggan. Berdasarkan survei, pelanggan Astra Daihatsu Sigra menginginkan desain yang fresh, fitur lebih praktis & fungsional, dan biaya ownership yang terjangkau. Minggu (29/9).


Sales Supervisor Daihatsu Batam, Henri Octo Halomoan Sirait dan Kamil Hasan Kepala Cabang PT Astra International-Daihatsu Sales Operation Cabang Batam memperkenalkan New Astra Daihatsu Sigra 


"Untuk kebutuhan tersebut, Daihatsu meluncurkan New Astra Daihatsu Sigra di Kepri Mall Batam, sekaligus Public Display dari tanggal 28 September sampai dengan 6 October 2019,"ucap Kepala Cabang PT Astra International – Daihatsu Sales Operation Cabang Batam.


New Sigra tampil lebih stylish dan modern dengan grille, bumper, rear garnish yang baru, dan lampu depan yang telah menggunakan LED. New Sigra juga dilengkapi polished alloy wheel desain baru 14 inch yang tampil dinamis dengan mud guard pada ke-empat rodanya.


Pada sisi Interior, suasana kabin New Sigra tampil berbeda dengan sentuhan nuansa warna 2-tone colors dark & light grey, memberikan kesan lebih mewah. Pada bagian center cluster, knob AC tampil lebih kekinian dan memudahkan pengguna dalam mengatur suhu kabin dalam mobil.


New Sigra juga dilengkapi dengan 2-DIN touchscreen audio, serta electric retractable mirror pada beberapa varian.


Dalam hal fitur keamanan, New Sigra dibekali dengan rear parking camera di beberapa varian untuk membantu visibilitas pengguna, agar pengguna merasa lebih safe saat bermanuver mundur. New Sigra tersedia dalam 7 pilihan warna, dengan 3 pilihan warna terbaru, yaitu Glittering Silver Metallic, Bronze Metallic, dan Orange Metallic.



"Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap produk Daihatsu. Kami percaya, warga  Batam akan tetap mencintai dan menerima Astra Daihatsu Sigra sebagai Sahabat Impian Keluarga,"ungkap Kamil Hasan.


"Dengan Astra Daihatsu Sigra, pelanggan dapat mewujudkan impian mereka untuk memiliki mobil idaman bagi keluarga. Astra Daihatsu Sigra, "ImpianKeluargaJadiNyata","sambungnya.


Harga New Sigra OTR Batam mulai dari 121.100.000. konsumen dapat memiliki New Sigra dengan pembelian cara Cash atau kredit DP mulai 9 Jt an dan angsuran sampai dengan 8 Tahun,


"Proses mudah dan cepat. Pada pembelian New Sigra periode sampai dengan November 2019 gratis jasa service 50.000 KM atau 30 Bulan, gratis Part dan Daihatsu Genuine oil untuk 20.000 KM atau selama 12 Bulan ( syarat dan ketentuan berlaku ),"tutupnya (EAG).




Share on Social Media