Batam, News

Wawako Batam Beri Apresiasi Terhadap Bikers Shubuhan Batam, Pada Acara Suling

| Selasa 01 Oct 2019 06:11 WIB | 2482

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah


Kagiatan Subuh Keliling bersama bikers Subuhan Batam di masjid Sultan Mahmud Riayat Syah. (Istimewa)


MATAKEPRI.COM, Batam - Kegiatan rutin yang telah dijadwalkan oleh biker subuhan Batam salah satunya adalah kegiatan subuh keliling (Suling) yang pada Minggu (29/9) kemarin diadakan di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah.


Wakil walikota Batam, amsakar Achmad sangat mengapresiasi berbagai kegiatan yang di adakan oleh para Bikers Shubuhan Batam.


Dia juga yakin bahwa para bikers di kota Batam yang tergabung dalam Bikers Subuhan Batan mampu untuk memakmurkan masjid-masjid di tempatnya tinggal.


"Saya harap agar para bikers bisa melaksanakan sholat berjamaah, agar bisa memakmurkan masjid dan membuat nya lebih berwarna," Harapnya.


Daeng Yahya yang merupakan Awwalun Bikers Subuhan Batam mengatakan bahwa kegiatan suling yang menjadi agenda rutin, para Bikers Subuhan Batam juga akan melakukan kunjungan di berbagai masjid yang ada di kota Batam ini.


Dalam suling yang dilakukan pun, diisi dengan berbagai kegiatan-kegiatan positif lainnya, dari mulai salat subuh berjamaah, tausiah pagi, gotong royong di masjid tersebut, dan juga sarapan pagi bersama.


"Banyak hal yang bisa di lakukan untuk mengeratkan tali silaturahmi antar umat Islam, salah satunya dengan melaksanakan sholat berjamaah di masjid," Ucap Daeng


Daeng pun menyampaikan bahwa kegiatan serupa pun akan sering di lakukan, bahkan dalam frekuensi yang lebih rutin. Akan ada juga kegiatan-kegiatan sosial positif lainnya.


Turut pula hadir dalam kegiatan suling tersebut Dpd KNPI Batam, Hulubalang Kota Batam, Pejuang subuh Batam, Sahabat Hijrah Batam, dan bebebrapa komunitas Motor lainnya yang ada di Batam. (AM)



Share on Social Media