Batam, News, Ekonomi

Bunga Di Flay Over Laluan Madani Kering Kerontang

| Rabu 02 Oct 2019 09:33 WIB | 1786

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah


Tanaman di flyover laluan madani yang telah mati. (Foto : Agun)


MATAKEPRI.COM, Batam - Tanaman-tanaman yang ditempatkan di beberapa lokasi harusnya memepercantik dan memperindah dilokasi tersebut. Namun, semuanya harusnya di barengi dengan berbagai perawatan yang di lakukan.


Hal tersebut nampak nya tak terjadi pada tanaman di flay over laluan madani yang saat ini, Rabu (2/10) kondisinya  kering kerontang dan mati, dan kebanyakan telah mati. Hal tersebut di sampaikan oleh Anhar seorang pengguna jalan yang intens melewati flay over tersebut.


Anhar juga menyampaikan bahwa tanaman tanaman yang terdapat di lokasi nampak nya jarang mendapatkan perawatan.


Hal tersebut bisa dilihat dari kondisi tanaman tersebut saat ini. "Bukan nya memepercantik karena indah nya, tapi tanaman itu telah mati seluruhnya, dan membuatv pemandangan jadi kurang baik," Ucap nya kepada Matakepri.com, saat di temui di lokasi flay over pada Rabu (2/10).


Harusnya semua tanaman yang berada di ruang publik seperti itu mendapatakn perawatan yang cukup rutin. "Kan sudah ada petugas nya, sesuai dengan tugas nya lah, Kan sayang kalau Flay Over laluan Madani yang jadi jembatan kebanggaan warga Batam tidak terawat," Imbuhbnya.


"Semoga  kedepan nya lebih diperhatikan lagi oleh dinas terkait, akan lebih cantik pemandangan flay over laluan madani apabila di penuhi dengan tanaman dan bunga-bunga," Harapnya. (AM)



Share on Social Media