Batam, News, Ekonomi

Tengah Malam Tergeletak Di Bawah Escavator, Bayi Ini Dikira Hantu

| Rabu 02 Oct 2019 15:18 WIB | 2966



Anak yang di temukan di bawah excavator.


MATAKEPRI.COM, Sagulung - Warga Kampung Wali Melayu , kelurahan Sei Binti , kecamatan Sagulung digegerkan dengan penemuan bayi pada selasa malam (1/10) yang digeletakkan di bawah Escavator oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab.


Rendi bocah 14 tahun yang pertama kali menemukan bayi tersebut, saat hendak ke warung untuk membeli rokok. Namun, satu-satunya jalan yang yang ada menuju ke warung tersebut, membuatnya cukup takut karena mendengar ada suara tangisan bayi.

Hal tersebut disampaikan oleh Ust. Marmansyah selaku ketua panti Uswatun Hasanah.


Tangisan bayi yang didengarnya lebih dari satu kali membuatnya pulang ke rumah dan memberitahukan kepada orang tuanya. "Bu ada suara-suara di mobil tua itu, kayak ada anak nangis," Ucap Ust. Marmansyah kepada pewarta pada Rabu (2/10) saat menirukan perkataan Rendi.


Mengetahui hal tersebut sang Ibu akhirnya mencoba mendatangi lokasi, namun tak jauh berbeda, dua kali tangisan yang di keluarkan dari balik semak-semak di bawah Escavator tersebut membuatmu Ibu rendi pun cukup ketakutan, dan akhirnya memanggil para pengurus panti, yang kebetulan tak jauh dari lokasi.


"Memang Rendi ini anak yang punya karakter sedikit penakut dan sang Ibu pun juga kurang pemberani, Jadi mereka mengira tangisan itu adalah hantu," Lanjutnya


Akhirnya Ust. Marman yang ditemani oleh ayah Rendi langsung menuju ke lokasi dan menemukan sumber dari suara tersebut yang berasal dari kardus yang terletak di bawah excavator.


"Pas saya datangin ada anak di dalem kardus itu," Imbuhnya.


Akhirnya anak tersebut langsung di bawa ke Panti Asuahan Uswatun Hasanah, dan langsung di tangani oleh ibu-ibu pengurus panti.


"Langsung di bawa ke panti, dia pun nangis gak berhenti, udah haus dan kelaparan banget, kita juga telah melaporkan kejadian tersebut ke polsek Sagulung," Pungkasnya. (AM)



Share on Social Media