Batam, Hukum & Kriminal, Kepri

Pelaku Penusukan Bocah Menjalani Perawatan Intensif

Egi | Jumat 04 Oct 2019 21:14 WIB | 7991

Hukum & Kriminal


Perawat RS saat membawa pelaku yang baru selesai di Operasi ke Ruangan ICU. (Foto:EGI)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Pelaku penusukan keponakannya sendiri saat ini sudah selesai menjalani operasi, dan saat ini pelaku sudah di pindahkan ke ruangan ICU RS Soedarsono Darmosoewito, Kabil Nongsa. Jum'at (4/10) sore.

Dari pantauan matakepri.com, terlihat di ruang tunggu operasi ada istri pelaku dan saudara dari pelaku penikaman yang sedang menunggu kabar dari Dokter.

Istri pelaku Br Sihombing belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam keadaan syok dan hanya beberapa kata saja yang diucapkannya.

"Iya, saya sedang menunggu suami saya, dia sedang menjalani operasi, maaf ya, saya masih syok, tolong jangan ganggu dulu,"ucap istri pelaku tersebut yang lagi mendiamkan anaknya yang sedang menangis.


Seorang perawat RS saat memberi tahu istri pasien selesai di operasi


Pukul 16.41 wib, salah satu petugas perawat RS keluar dari ruangan operasi. Untuk memberi tahu kondisi pelaku.

"Yang dari keluarganya siapa?,"ucap perawat.

"Saya pak,"sahut istri pelaku.

"Suami Ibu sudah selesai menjalani operasi, sekarang Ibu bisa melihat sebentar di ruangan pemulihan, suami Ibu masih dalam keadaan pengaruh obat bius,"ungkap perawat.

Sekitar 20 menitan istri pelaku berada di dalam ruangan pemulihan. Saat keluar dari ruangan istri pelaku sedikit memberi keterangan keadaan suaminya di dalam.

"Suami saya ada dua tusukan di perut, sudah sadarkan diri tetapi masih pengaruh obat bius, mata belum bisa dibuka, cuma ngomong hmmmmmmm saja,"ungkap istrinya saat keluar dari ruangan pemulihan.

Pukul 17.17 wib sore, pelaku penikaman di pindahkan keruangan ICU yang lansung di kawal ketat oleh pihak kepolisian.

Ditempat yang sama, kakak pelaku mengatakan bahwa adiknya membina hubungan keluarga bersama pelaku selama 2 tahun.

"Namun, adik saya itu mengalami ganguan kejiwaan, bahkan sudah direncanakan Sabtu (5/10) besok mau pulang ke kampung halamannya untuk berobat Kampung,"ucap kakak pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Nongsa, IPDA Yustinus Halawa yang saat itu berada di Rumah Sakit Soedarsono Darmosoewito Kabil mengatakan, Pelaku maupun keluarga pelaku saat ini belum bisa dimintai keterangan.

"Saat ini pelaku masih belum bisa dimintai keterangan, kita akan tunggu pelaku sampai benar-benar pulih,"ucap Yustinus kepada matakepri.com

Ketika pelaku sudah pulih, kita akan bawa pelaku ke Polsek Nongsa untuk dimintai keterangan dan akan melakukan pemeriksaan, apakah pelaku benar-benar mengalami gangguan kejiwaan,"tutupnya.

Dari pantauan matakepri.com terlihat pihak kepolisian berjaga di dalam dan di luar Rumah Sakit Soedarsono Darmosoewito Kabil.(EAG)



Share on Social Media