Batam, News, Kepri

4 Personel Polda Kepri Ikuti Prapon Ke XX Cabang Olahraga Karate 2019

Egi | Rabu 09 Oct 2019 12:25 WIB | 1920

Polda Kepri


4 Personel Polda Kepri yang akan ikuti Prapon Ke XX Cabang Olahraga Karate 2019


MATAKEPRI.COM,BATAM-Pra kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PRAPON) ke XX cabang olahraga karate tahun 2019 akan diselenggarakan pada tanggal 7 Oktober sampai dengan 6 November 2019 yang bertempat di Hall Basket Senayan Jakarta.


Usai meraih hasil Gemilang di Kejuaraan Panglima TNI Agustus 2019, atlet-atlet karate Kepulauan Riau tak punya banyak waktu untuk bersantai, karena mereka akan kembali bersiap menghadapi Kejuaraan Nasional (kejurnas) babak Prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) yang sudah di depan mata.


Dalam Pra kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PRAPON) ke XX cabang olahraga karate tahun 2019 itu sendiri, Polda Kepri sendiri telah menunjuk 4 (empat) personel Polda Kepri yang akan mengikuti Pra kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PRAPON) ke XX cabang olahraga karate tahun 2019.


Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K meminta kepada Tim Karate Polda Kepri yang akan mengikuti PRA PON di Jakarta agar memaksimalkan kemampuan, tampilkan yang terbaik dan dapat membuat bangga institusi Polri Khususnya Polda Kepri.


"Polda Kepri sangat mendukung atlet-atlet yang memiliki kemampuan dan berprestasi serta berkeinginan untuk mengembangkan kemampuannya,"ucap Kapolda Kepri.


2 (dua) orang pelatih dan 4 (empat) orang atlet yang mewakili dari personel Polda Kepri dalam ajang PRA PON XX di Jakarta antara lain.


"Brigadir Arja Nelta, Personil Polsek Bunguran Barat Polres Natuna (pelatih), Brigadir Ardinis, Personil Sat Intelkam Polres Karimun (pelatih), untuk dari atlet Bripda Netanael Pasaribu, Bripda Sindy Lawati Hutapea, Brigadir Arja Nelta, dan Brigadir Ardinis,"ungkapnya.(EAG)




Share on Social Media