Bintan, News

Koramil 02 Bersama Polsek Menggelar Patroli Bersama Guna Cipkon Wilayah Bintim

Juliadi | Jumat 11 Oct 2019 17:01 WIB | 4431

TNI/Polri
Koramil


Istimewah


MATAKEPRI.COM, Bintan - Komando Rayon Militer (Koramil) 02/ Bintim Kodim 0315/Bintan menggelar patroli cipta kondisi (Cipkon) bersama dengan Polsek Bintim disejumlah obyek vital wilayah Kecamatan Bintim, Kabupaten Bintan, Jumat (11/10/2019).


Patroli Cipkon ini dilakukan dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Bintan Timur (Bintim).


Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa melalui Danramil 02/Bintim Kapten Inf Aswandi mengatakan, patroli gabungan bersama Polsek Bintim dilakukan sebagai upaya untuk menciptakan situasi dan kondisi aman kondusif di wilayah Kecamatan Bintim. 


"Kita berharap dengan adanya Patroli Cipta Kondisi masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas sehari-hari,”ujar  Kapten Inf Aswandi. 


Dalam patroli gabungan itu, terang Danramil mengatakan Polsek Bintim dipimpin oleh Waka Polsek Bintim serta Kanit Sabara Polsek Bintim.


Sedangkan Koramil 02/Bintim juga mengutuskan sebanyak 3 orang anggota dipimpin langsung oleh dinya.


"Kegiatan patroli Cipta Kondisi di Kecamatan Bintan Timur akan terus dilakukan pada hari-hari berikutnya, guna memberi rasa nyaman dan aman kepada masyarakat," katanya.  


Danramil juga mengungkapkan bahwa akan terus melakukan patroli ini pada hari berikutnya, memantau sejumlah objek pital di yang ada di Wilayah Teritorial Koramil 02/Bintim agar tidak terjadi hal-hal yang diluar keinginan bersama. (**/Adi) 


Pendim 0315/Bintan 



Share on Social Media