Batam, News, Olahraga, Soccer

Piala Kepala BP Batam CUP II Tahun 2019 Berlansung Dua Hari

Juliadi | Sabtu 12 Oct 2019 15:17 WIB | 734

Kebijakan
BP Batam
Siswa / pelajar
HUT
sepakbola


tendangan kick off mengawali pembukaan Piala Kepal BP Batam CUP II 2019, Sabtu (12/10/2019)


MATAKEPRI.COM, Batam - Pertandingan Sepakbola yang akan memperebutkan Piala Begiliri Kepala BP Batam CUP II Tahun 2019 berlansung selama dua hari Sabtu - Minggu (12-13/10/2019) di yang di gelar di Lapangan Stadiun Tumenggung Abdul Jamal dari Pukul 08.00 WIB hingga Pukul 18.00 WIB dalam memeriahkan Hari Bakti  BP Batam Ke-48.


Dalam pembukaan Piala BP Batam CUP II Tahun 2019 pertandingan Sepakbol diawali dengan tendangan kick off oleh Kepala Biro Umum dan Sekretariat, Ilham Eka Hartawan yang mewakili Kepala BP Batam H. M. Rudi  dan selanjutnya dimulai pertandingan awal SSB Bermuda melawan SSB Kemuning Lion. 


Ilham, menyampaikan bahwa Kepri memiliki banyak Sekolah Sepak Bola (SSB) yang terdapat banyak prestasi. Tentunya dengan adanya acara ini BP Batam ingin berperanserta meningkatkan prestasi para pemain, terutama anak didik pada usia dini supaya bisa menyumbangkan para pemain nasional yang berasal dari Batam. Sehingga nilai jual Batam semakin tinggi untuk pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM).


Ilham, juga berharap dengan adanya pertandingan ini dapat melahirkan bibit-bibit baru untuk pertandingan Nasional nantinya yang berasal dari Batam dan ia juga meminta kepada para pemain supaya tetap menjaga sportivitas dan tidak melakukan curang selama bertanding.(Adi)