Batam, News, Mata Foto, Pendidikan, Batam

Semarakkan HUT TNI, Bikers Subuhan Batam Gelar Suling Di Masjid Markas Marinir Batam

| Minggu 13 Oct 2019 20:12 WIB | 4096

Tempat Ibadah
TNI/Polri


Para Bikers Subuhan Batam yang salat subuh berjamaah di MASJID AL-BARKAH, Markas Marinir Batam pulau setokok jembatan 4


MATAKEPRI.COM, Batam - Masih Dalam Suasana memperingati HUT TNI yang ke 74, Bikers Subuhan Batam kembali menggelar Subuh Keliling (Suling) yang Pada kesempatan kali ini, Minggu (13/10) diadakan di MASJID AL-BARKAH, yang berlokasi di Markas Marinir Batam pulau setokok, jembatan 4 Barelang.


Kegiatan yang telah menjadi salah satu agenda rutin dari Bikers Subuhan Batam ini diadakan untuk menyemarakkan dan juga membangun keharmonisan antar masyarakat dan TNI di ulang tahunnya yang ke 74 ini.


mendengarkan tausiyah setelah salat subuh berjamaah di MASJID AL-BARKAH.


hal tersebut disampaikan oleh ketua KNPI Kota Batam, Bung Teddy Nuh Yang mengatakan bahwa pada kegiatan suling kali ini, dihadiri cukup ramai oleh para Bikers Bikers dari komunitas dan juga masyarakat yang telah tergabung dalam Bikers Subuhan Batam.


"kegiatan religi ini kita adakan rutin di setiap minggunya, yang mana kita selalu berpindah-pindah lokasi sesuai dengan tema kegiatan kita yaitu subuh keliling," Ucap nya Pada Minggu (13/10), yang juga merupakan awwalun Bikers Subuhan Batam.


juga membagikan sarapan pagi kepada para pengguna jalan yang berada di jembatan 1 Barelang dan dilanjutkan dengan sarapan bersama para Bikers Subuhan Batam.


Masih dari Bung Teddy Nuh, bukan tidak ingin menghidupkan dan meramaikan masjid di tempat tinggal masing-masing, tapi dengan berjalan nya kegiatan ini, juga di harapkan bisa terus melakukan silaturahmi ke masjid yang di tuju dengan berbagai sahabat dan tujuan yang positif.


"Mungkin saja, setelah kehadiran para Bikers Subuhan, bisa lebih menghidupkan lagi masjid-masjid di lokasi tersebut dan bisa menambah saudara," Ucap nya.


Kegiatan yang telah di lakukan pun mendapatkan respon cukup baik dari pihak TNI, dan juga para komunitas ataupun club motor yang ada di Batam, yang selalu Istiqomah dalam hijrah nya.


sarapan bersama Bikers Subuhan Batam di jembatan 1 Barelang.


"Bukan tidak mungkin, dengan berjalannya kegiatan ini, semoga kedepannya bisa membawa dampak yang positif bagi para Bikers Subuhan dan juga masyarakat sekitar. Karena memang komunitas ini di bentuk sebagai wadah untuk kita sama-sama hijrah dan terus Istiqomah untuk bisa lebih baik lagi," harap nya. (AM)



Share on Social Media