Batam, News, Kepri

Gravity Ten Aston Batam Hotel Berikan Paket Dan Promo Untuk Menu Terbaru Bulan Oktober

Egi | Senin 14 Oct 2019 14:00 WIB | 2278



Kepala Chef Aston Batam Hotel, Budi Santoso saat menunjukan keahlian (Foto:Egi)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Aston Batam Hotel & Residence memberikan paket dan promo menarik untuk para tamu. Bulan Oktober selalu identik dengan acara Oktoberfest dan Halloween ini dimanfaatkan team F dan B dengan menyediakan paket Sunday Brunch, Malayan BBQ dan promo Deepavali, Senin (14/10)

Kepala Chef Aston Batam Hotel, Budi Santoso menjelaskan khusus Gravity Ten, pihaknya menyediakan Malayan BBQ Dinner jenis menu Melayu yang melingkupi Batam, Singapura, Malaysia.

"Disini kita sajikan sate, udang, cumi, sotong, bakso, sapi, ayam, dan malam ini kita juga sajikan menu spesial yakni, kambing panggang,"ucap Chef Budi.


Gravity Ten merupakan tempat Hangout yang cukup Cozy di Batam, anda semua bisa mendapatkan di Aston Hotel Batam & Residance. 

"Disini kami menawarkan menu-menu prime quality bagi para pencinta Steak bisa datang ke Gravity Aston Hotel Batam, Lt 10, selain itu, disini kami menyediakan jenis-jenis menu yang tidak ada ditempat lain," ucap Budi.

"Tak perlu merogoh kocek yang banyak, dibandrol dengan harga Rp 248.000/pax anda sudah cukup puas menikmatinya, tak hanya itu, anda juga akan di manjakan dengan alunan live music,"sambungnya.

Untuk paket Sunday Brunch tersedia hanya hari Minggu mulai pukul 11.00-14.00 wib dengan harga Rp 95.000  anda sudah bisa menikmatinya di Basil Restaurant.

Selanjutnya, untuk paket BBQ Night Halloween party dilaksanakan malam hari pada Kamis (31/10) mendatang. Acara ini akan disuguhi dekorasi Helloween serta akan ada penawaran khusus free flow bener & cocktail.


"Untuk lokasinya, acara ini akan kami adakan di BBQ Dinner at Gravity Ten, Lt 10 dengan harga paket Rp250.000/pax," jelas Budi.

Sementara itu, untuk paket Deepavali Package akan diadakan pada 26-27 Oktober di Basil Restaurant, dimana promo paketnya bisa didapatkan dengan harga Rp250.000 nett/pax dan spesial penawaran Beli 3 gratis 1.

"Khusus malam minggu, kami juga menyediakan BBQ dan anda juga akan dimanjakan dengan alunan Live Music. Saya pikir ini ada tempat yang harus dicoba untuk dikunjungi,"tutupnya (EAG)



Share on Social Media