Batam, News

Wakil Walikota Batam Hadiri Kunjungan Kapal KRI Bima Suci Di Pelabuhan Batu Ampar Batam

Juliadi | Senin 14 Oct 2019 16:08 WIB | 3885

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
TNI/Polri
Siswa/Mahasiswa


Wakil Walikota Batam H. Amsakar Achmad, Senin (14/10/2019). Foto : Adi/MK


MATAKEPRI.COM, Batam - Wakil Walikota Batam H. Amsakar Achmad, menghadiri kegiatan penyambutan kedatangan Kapal KRI Bima Suci bertempat di Pelabuhan Batu Ampar, Kota Batam, Senin (14/10/2019).


Amsakar, mengatakan bahwa Taruna - Taruna yang ikut dalam kapal KRI Bima Suci ini, diantaranya ada Putra/Putri dari Kota Batam.


"Tidak banyak kota yang di singgahi dan Batam bahagia sudah menjadi salah satu tempat kunjungan, karena misi adek-adek kita, selain untuk edukasi untuk diri, sendiri. Tidak pentingnya misi Diplomasi ke Duta bangsa, dan setelah untuk datang ke Batam, saya yang menyambut pertemuan, "ujar Amsakar.


Lanjut Amsakar, misi Diplomasi ini sangat penting di optimalkan dan manfaatkan dengan cara memberikan informasi lengkap. Pemerintah Kota Batam sudah beberapa kali kedatangan KRI Bima Suci dan selalu disambut baik Pemerintah Kota Batam.


Dari kunjungan KRI Bima Suci Ke beberapa negara akan terinformasi dan Batam salah satunya.


Menurut Amsakar, biasanya Kota Batam urutan ke tiga kunjungan wisatawan dan kini sudah menjadi urutan ke dua, pertama Bali, kedua Batam dan selanjutnya baru Jakarta.


"upaya kami bersama pak wali untuk menggenjot sektor kepariwisataan mendapatkan respon yang positif, dengan respon positif inilah kita maksimalkan kedatangan adek-adek kita, "kata Amsakar.


Amsakar, menambahkan bahwa TNI AL akan berkunjung ke Pemerintah Kota Batam, dan dalam kunjungan ini mereka akan mengekspror dan menggali informasi, dari informasi akan menjadi bekal TNI AL Ke beberapa negara yang akan dikunjungi. (Adi) 



Share on Social Media