Batam, News

Danlantamal IV : Lantamal IV Berikan Dukungan Dan Fasilitas Selama Taruna AAL Di Batam

Juliadi | Kamis 17 Oct 2019 13:19 WIB | 2829

AD/AL/AU
TNI/Polri
Siswa/Mahasiswa


Suasana pelepasan Kapal KRI Bima-945, Kamis (17/10/2019). Foto : Adi/MK


MATAKEPRI.COM, Batam - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan (Danlantamal) IV Laksamana Pertama (Laksma) TNI Arsyad Abdullah., SE., M.A.P, menghadiri pelepasan Kapal KRI Bima Suci - 945 di Pelabuhan Batu Ampar bertempat Jalan Yos Sudarso, Batu Merah, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Kamis (17/10/2019).


Arsyad, mengatakan bahwa bahwa Lantamal IV sebagai Satgas dukung operasi dengan kedatangan Kapal KRI Bima - 945, pihaknya berikan dukungan, fasilitas sandar, fasilitas logistik serta fasilitas semua kegiatan Kapal KRI Bima Suci - 945.


Danlantamal IV Laksma TNI Arsyad Abdullah., SE., M.A.P, Kamis (17/10/2019).  Foto : Adi/MK 


"Selama kegiatan di Batam, melaksanakan kegiatan Kirab Kota Kadet AAL, kita dukung sepenuhnya, kita menginformasikan kepada masyarakat dapat menyaksikan. Melaksanakan kunjungan ke Instansi - Intansi kita Fasilitasi kendaraan, itulah dukungan dan tugas dari Lantamal IV, "ungkap Arsyad.


Kegiatan ini berjalan dengan lancar, termasuk rekreasi para Taruna/Taruni AAL dan berkunjung ke tempat wisata Kota Batam.


Lanjut Arsyad, pemerintah juga merespon positif kegiatan ini dan Batam Kota Pertama yang di singgahi Kapal KRI Bima - 945 setelah berlayar melakukan misi Diplomasi ke Duta bangsa.


Dikatakan Arsyad, Untuk di Batam yang bisa di promosikan ke Daerah dan negara lain, seperti Jembatan - jembatan yang akan membawa objek wisata, kemudian wisata Bahari lain dan Shipyard - Shipyard. (Adi) 



Share on Social Media