Batam, News

Koramil 02/Bintim Dan Polsek Gunung Kijang Gelar Patroli Cipkon

Juliadi | Sabtu 19 Oct 2019 16:01 WIB | 2538

TNI/Polri


Istimewah


MATAKEPRI.COM, Bintan - Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan melalui Koramil melakukan beberapa kegiatan serbuan teritorial, Sabtu (19/10/2019). 


Babinsa kelurahan dompak Koramil 01/TPI, yang dipimpin Sersan Satu (Sertu) Hari, melaksanakan pendamping bersama Distan provinsi  kepri dalam pengolahan sawah di Kelurahan dompak.


Sertu Hari, mengatakan bahwa menjonder lokasi sawah untuk siap tanam dan embersihan ranting-ranting kayu dan sampah yang di lahan sudah di jonder.


Menurut Sertu Hari, untuk kendala - kendala di lapangan yakni, dalam pengolahan lahan sawah kelompok Tani mengalami kesulitan karena banyak  alat yang rusak.


Kemudian Koramil 02/Bintim beserta Polsek Gunung Kijang dan Staf Kecamatan Gunung Kijang, melaksanakan Patroli Cipta Kondisi (Cipkon).


Patroli Cipkon ini dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kerja Polsek Gunung Kijang
Kegiatan Patroli  dipimpin oleh Aiptu L Manik, Kanit Reskrim Polsek Gunung Kijang.


Kemudian Koramil 02/Bintim melalui Babinsa Desa teluk bakau Sersan Dua (Serda) Indra yuriko, menghadiri technical meeting open turnamen teluk bakau CUP tahun 2019 yang akan di buka 28 Oktober 2019 mendatang.


Dalam kegiatan ini turut hadir Babimkamtibmas desa teluk Bakau, Babinsa desa teluk Bakau Serda Indra Yuriko, Ketua BPD desa teluk Bakau, Ketua karang taruna desa teluk Bakau, Ketua LPM desa teluk Bakau, RT/RW se desa teluk Bakau, Tim wasit dan perwakilan dari Tim.


Anggota Koramil 03/Binut  melaksanakan Patroli Gabungan TNI-Polri dalam rangka Cipta Kondisi (Cipkon) menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2019-2024 di Mapolsek Binut Tanjung Uban  Jalan Nakhoda Lancang  Kecamatan Binut Tanjung Uban Provinsi Kepri.


Babinsa Kelurahan Tanjung Permai Koramil 03/Binut Sersan Satu (Sertu) Agus Supraptono, mewakili Danramil menghadiri acara Jalan Santai dan pembukaan Peringatan hari Sumpah Pemuda di Lapangan depan TMP Dwikora Tanjung Uban Kelurahan Tanjung Uban Selatan Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan. (*/Adi) 



Share on Social Media