International, Olahraga, Soccer

"MU vs Liverpool", Prediksi Liga Inggris

| Minggu 20 Oct 2019 11:01 WIB | 1766



mu-liverpool-liga-inggris


MATAKEPRI.COM Pekan kesembilan Liga Inggris akan dimeriahkan laga Manchester United vs Liverpool di Stadion Old Trafford, Minggu (20/10) malam WIB. Berikut prediksi pertandingan MU vs Liverpool.

MU yang sedang kesulitan meraih kemenangan akan menjamu Liverpool yang berstatus pemuncak klasemen sementara dalam pertandingan bertajuk northwest derby.

Duel dua pemilik gelar terbanyak dalam sejarah Liga Inggris itu tidak hanya mempertaruhkan tiga poin, tetapi juga gengsi klub.


Hasil pertandingan antara The Red Devils dan The Reds bisa saja menentukan nasib Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer MU, seperti yang dialami Jose Mourinho pada musim lalu.

Rentetan hasil negatif Man United di Liga Inggris musim ini diprediksi bakal terus berlanjut. Terlebih lawan yang bakal dihadapi adalah tim pemuncak klasemen Liverpool.

Permainan inkonsisten MU bakal dihukum ketajaman lini serang The Reds yang dihuni Mo Salah, Robertino Firmino, dan Sadio Mane. Ketiganya berpotensi menjebol gawang MU yang kemungkinan tidak diperkuat David de Gea.

Saya prediksi, Jurgen Klopp berhasil memutus rekor buruk di Old Trafford dengan membawa Liverpool menang 3-1 atas Man United.

Sumber: cnnindonesia.com



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait