Batam, News

Kasatlantas Polresta Barelang Beserta Personel Menerima Penghargaan Pemberian Pelayanan

Juliadi | Senin 21 Oct 2019 12:45 WIB | 2571

Polres/Ta dan Polsek
Satlantas


Kasatlantas beserta personel terima penghargaan, Senin (21/10/2019)


MATAKEPRI.COM, Batam - Polresta Barelang menggelar Giat Upacara penghargaan untuk personil Sat lantas Polresta Barelang, Senin, (21/10 2019) sekitar Pukul  08.00 WIB bertempat Lapangan apel polresta Barelang.


Dalam apel ini dipimpin Kapolresta Barelang AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo., SIK., MH, yang diikuti  seluruh Personil Polresta Barelang.


Personel yang mendapatkan penghargaan yakni  Kasatlantas Polresta Barelang Kompol I Putu Bayu Pati., SIK., MH, Wakasatlantas Polresta Barelang AKP Kartijo SH., MH, Iptu Fredynando, Aiptu Muslim, Bripka Reza Pahlevi, Bripka Agus Surianda, Bripka Arfe Gunawan, Bripka Irwan P. Nasution, Bripka Manatar Budi N, Bripka Husni Tamrin, Brigadir Vanche D, Brigadir David S, Brigadir Mujiono, Brigadir Tamsir dan Brigda Insan R.


Dalam upacara ini AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo., SIK., MH, menyampaikan ucapan Selamat kepada Personil Sat Lantas Polresta Barelang yang telah menerima penghargaan atas terwujudnya pelayanan Polri yang semakin promoter dibidang laka lantas membuat terobosan kreatif yakni SP2HP Online, untuk memudahkan penyidikan laka lantas di Kota Batam.


Prasetyo, juga mengucapkan terimakasih Kepada jajaran Sat Lantas yang telah menerima penghargaan terbaik se - jajaran Polda Kepri Dari Dir Lantas Polda Kepri pada saat HUT Polantas Polri ke 64 perihal pengelolaan Integrated Road Safety Management System (IRSMS) dan Road Safety Patnership Action (RSPA) di Polresta Barelang.


"Saya ucapan terima kasih kepada seluruh Anggota Satlantas Polresta Barelang, karena Ops Mantab Brata seligi 2018 sudah selesai dan situasi dalam keadaan aman terkendali, "ujar Prasetyo.


Prasetyo, juga menghimbau kepada personil Polresta barelang untuk selalu meningkatkan prestasi serta inovasi sehingga masyarakat kepada polri semakin promoter.


Sementara itu Kasatlantas Polresta Barelang Kompol I Putu Bayu Pati., SIK., MH, menambahkan bahwa Aplikasi yang Satlantas luncurkan ini akan sangat memudahkan bagi para korban laka lantas dalam rangka memantau sejauh mana perkembangan perkaranya.


Lanjut Putu, masyarakat sudah bisa memantau melalui Handphone saja, tidak usah perlu jauh - jauh bertanya ke Kantor Satlantas Barelang, masyarakat bisa mengakses melalui laman www.polrestabarelangkepri.com , kemudian cari tombol SP2HP Online , masuk dan input kode yang diberikan penyidik untuk memantau perkembangan perkara. (Adi) 



Share on Social Media