Batam, News

Detik Menegangkan Pendi Sebelum Kontainer Terguling tepat Di Hadapannya

| Senin 21 Oct 2019 17:05 WIB | 2386

Polres/Ta dan Polsek
Satlantas


Kontainer yang terguling di traffic light simpang fanindo.


MATAKEPRI.COM, Batam - Seorang pekerja di salah satu perusahaan Metal di kawasan Tanjung Uncang hampir menjadi Korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan, dimana sebuah kontainer yang terguling di traffic light simpang Fanindo Kamis (17/10) sore sekitar pukul  16.20 Wib. 


Pendi Harianto, pria berusia 28 tahun tersebut, sangat bersyukur setelah kejadian yang di alami pada waktu itu, yang mana dalam kecelakaan tersebut, dirinya masih di beri keselamatan, dan tidak mengalami luka sedikit pun.


Pendi yang baru saja pulang dari tempat nya bekerja, di perusahaan Caterpillar, sekitar pukul 16.00 wib, berencara langsung menuju kediaman nya yang berlokasi di griya permai.


     â€¢ Baca juga : Begini, Cerita Pendi Yang selamat Dari Kontainer Yang Hampir Menimpanya


Namun sangat di luar dugaan, truk kontainer yang diketahui bermuatan Plat besi menuju ke jalan Tanjung Uncang, dan saat tepat di  hadapannya, saat berhenti di traffic light kontainer tersebut terguling.


"Pas di depan saya, kontainer itu jatuh," Ucap nya pada Kamis sore (18/10).


Masih dari Pendi, kejadian itu begitu cepat, hanya dalam hitungan detik saja. "Saat kontainer itu melintas di hadapan saya, tiba-tiba miring dan langsung terguling di depan saya, dan kemungkinan besar kalau saya gak loncat kebelakang detik itu juga, pasti saya udah ketimpah Kontainer," sambungnya.


Perasaan syok yang cukup dalam seketika dialami oleh pendi, yang selamat dalam kejadian itu.


"nggak bisa mikir apa-apa lagi mas, pengen nya bisa cepat pulang," ucapnya singkat.


tak lama setelah itu para teman-teman pendi pun langsung berdatangan, untuk memastikan keadaannya.


Diketahui dari petugas yang di utus dari perusahaan kontainer tersebut milik perusahaan Dhamara Graha yang berlokasi di Batu Ampar, yang dikendarai oleh Fera arsada (29)


Seorang warga yang pada saat kejadian berada tak jauh dari lokasi mengatakan bahwa dirinya mendengar suara yang cukup berisik sebelum kejadian tersebut, yang biasa terjadi serupa hari.


"Ya memang ada suara berisik sebelumnya, karena memang jalan di situ gak rata," Kata Aris (24) yang merupakan seorang Satpol-PP yang tengah bertugas di area Plaza fanindo.


Namun, tak lama setelah suara yang cukup berisik itu, Aris melanjutkan kembali terdengar suara yang lebih kencang, yang berasal dari persimpangan tersebut. Tak lama kemudian, kemacetan yang cukup parah pun terjadi.


"Pas suara kedua itu, langsung ramai seketika, dan macet. Ternyata ada sebuah kontainer yang terguling, bahkan menimpanya satu unit motor, tapi syukurlah pengendaranya selamat," Pungkasnya. (AM)



Share on Social Media