Batam, News, Kepri

Kapolresta Barelang Harapkan Pejabat Yang Baru Berikan Pelayanan Terbaik Ke Masyarakat

Egi | Selasa 22 Oct 2019 10:29 WIB | 1539

Polres/Ta dan Polsek


Kapolresta Barelang AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo usai Upacara sertijab (Foto:Egi)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Dengan terlaksananya Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) ini Kapolresta Barelang  AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo S.ik.,M.H harapkan kepada pejabat yang baru bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat.


Sebelumnya perpindahan ini tidak lain untuk penyegaran di lingkungan Polda Kepri. Sebagaimana yang tertuang dalam lampiran Surat Telegram Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.IK nomor: STR/1082/X/KEP/2019, tanggal 7 Oktober 2019.


"Hari ini kita melaksanakan serah terima jabatan di lingkungan Polresta Barelang dari Kabagops, kabagren, Kasat Lantas, Kapolsek Nongsa, Kapolsek Batam Kota, Kapolsek Sekupang, Kapolsek Sei Beduk, Kapolsek Galang, Kapolsek Belakang Padang,"ucap Kapolresta Barelang  AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo S.ik.,M.H usai Upacara serah terima jabatan pada Selasa (22/10) pagi.


Kapolresta Barelang juga mengatakan serah terima jabatan ini merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi besar maupun Polri dalam rangka pembinaan karir yang bersangkutan dan memberikan pengalaman yang lebih cukup terhadap semua personil.


Untuk pejabat yang baru Kapolresta Barelang berharap agar cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja dan di harapkan bisa berikan yang terbaik untuk masyarakat.


"Saya berharap kedepannya dengan adanya pejabat baru ini diharapkan akan lebih baik, dengan semangat baru bisa beradaptasi dengan lingkungan kerja Polresta Barelang yang segera untuk action berikan terbaik untuk masyarakat,"tutupnya (EAG)




Share on Social Media