Batam, News, Kepri

Pemprov Dan DPRD Kepri Mengapresiasi Keberhasilan TNI-POLRI Dalam Pengamanan Pemilu 2019

Egi | Rabu 23 Oct 2019 15:51 WIB | 1981

Polda Kepri
DPRD Provinsi Kepri
TNI/Polri


Plt Gubernur Kepri Isdianto saat usai melakukan pengecekan personel di Mapolda Kepri (Foto:Egi)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Plt Gubernur Kepri Isdianto dan Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak mengapresiasi kepada TNI-POLRI atas memberikan kinerja yang sangat baik selama pengamanan Pemilu 2019 sampai dengan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.


Atas pengamanan yang dilaksanakan oleh TNI-POLRI Pemerintah Provinsi Kepri ucapkan terima kasih atas pengamanan yang berawal dari pelaksanaan Pileg hingga Pelantikan Presiden.


"Pemerintahan Provinsi Kepri mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI-POLRI pada pelaksanaan pengamanan Pileg, Pilpres, sampai dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang baru saja dilaksanakan,"ucap Plt Gubernur Kepri Isdianto saat pelaksanaa Apel Operasi Zebra Seligi 2019 di Mapolda Kepri pada Rabu (23/10)


"Kami sangat mengapresiasi atas kinerja TNI-POLRI yang mana wilayah Kepri terdiri dari 96% lautan dan 4% daratan. Ini semua mampu dijaga oleh TNI-POLRI dalam menciptakan kamtibmas situasi aman dan kondusif,"sambungnya.



Ditempat yang sama Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak juga mengapresiasikan kinerja TNI-POLRI yang telah mengamankan wilayah Kepri sehingga masyarakat bisa merasakan daerah sekitar aman dan kondusif.


"Atas nama lembaga DPRD Provinsi Kepri dan seluruh Masyarakat Kepri ucapkan terima kasih kepada TNI-POLRI telah menciptakan kamtibmas yang bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat di Kepri saat ini,"ucap Ketua DPRD Kepri.


"Dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI-POLRI yang telah mengamankan Pileg dan Pilpres bahkan mengamankan Pelantikan Presiden dan wakil Presiden terpilih tanggal 20 Oktober yang lalu,"sambungnya. 


Semua ini dapat terwujud berkat kerjasama yang baik antar TNI-POLRI. Ketua DPRD berharap kedepannya TNI-POLRI dan Masyarakat bisa untuk terus kerjasama dalam menciptakan Kepri aman dan kondusif.(EAG)




Share on Social Media