Batam, Hukum & Kriminal, Kepri

2 Pelaku Pengeroyokan Berhasil Dibekuk Polsek Lubuk Baja

Egi | Jumat 25 Oct 2019 16:27 WIB | 2444

Hukum & Kriminal


Dua orang pelaku pengeroyokan yang diamankan Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja (Foto:ist)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja berhasil mengamankan 2 (dua) orang pelaku pengeroyokan di depan Kantor PKB Lubuk Baja jalan Raden Patah pada Kamis  24 Oktober 2019.


Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Yunita Stevani, saat dikonfirmasi membenarkan adanya satu penangkapan terhadap aksi pengeroyokan itu.


setelah adanya laporan dari kerabat korban ke Polsek Lubuk Baja, hingga korban mengalami luka serius.


"Pelaku berhasil kita tangkap dikawasan Tanjunguma saat berada di rumah orang tuanya. Pelaku berinisial HS dan B,"ucap Yunita Jum'at (25/10)


Dalam aksi pengeroyokan tersebut korban mengalami luka yang serius. Saat ini korban dirawat di Rumah sakit Budi Kemuliaan (RSBK), Seraya, Batam.


"Korban bernama M. Yusuf Taqwin, yang saat ini masih menjalani perawatan secara intensif di RSBK,"ungkapnya.


Penangkapan ini dilakukan oleh Kanit Reskrim beserta anggota Buser Polsek Lubuk Baja, dengan menangkap 2 pelaku pengeroyokan, yang bersembunyi di kawasan Tanjunguma. 


"Berdasarkan laporan, korban telah di keroyok. Tetapi, hingga kini saya belum tahu apa penyebabnya,"tuturnya.


Sejauh ini kedua pelaku masih diintrograsi penyidik kepolisian terkait kasus pengeroyokan tersebut yang mengakibatkan korban mengalami tiga luka tusukan dibagian punggung.


"Saat diamankan, pisau yang di gunakan untuk menikam korban telah dibuang kesalah satu parit dan saat ini kita masih mencari barang bukti tersebut. Saat ini korban masih belum dapat dimintai keterangan oleh penyidik unit reskrim," tutupnya (EAG)




Share on Social Media