Batam, News, Kepri

Satlantas Polresta Barelang Tilang 315 Kendaraan Bermotor Dalam Operasi Zebra

Egi | Sabtu 26 Oct 2019 10:59 WIB | 2134

Polres/Ta dan Polsek
Satlantas
Tilang
Razia


Pihak kepolisian saat lakukan razia di Tiban Center (Foto:ist)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Memasuki hari ketiga Operasi Zebra Seligi 2019. Satlantas Polresta Barelang sudah melakukan penilangan sebanyak 315 kendaraan bermotor yang berada di wilayah Polresta Barelang.


Kasat Lantas Polresta Barelang, AKP Muchlis Nadjar S.H., S.I.K mengatakan akan tetap memperhatikan lokasi rawan kemacetan agar saat pelaksanaan pemeriksaan kendaraan tidak menimbulkan kemacetan lalu lintas.



"Pemeriksaan kendaraan dilaksanakan dengan menggunakan sistem stasioner, dengan tetap memperhatikan titik-titik kemacetan dan kepadatan arus lalu lintas agar pelaksanaan kegiatan pemeriksaan tidak menimbulkan kemacetan lalu lintas,"ucap Kasat Lantas Polresta Barelang, AKP Muchlis Nadjar.


Dalam pelaksanaan pemeriksaan kendaraan masih banyak masyarakat yang melakukan pelanggaran. Sebelum adanya operasi ini pihakĀ  Satlantas Polresta Barelang sudang memberitahukan melalui media bahwa akan adanya razia.


"Untuk kendaraan yang paling banyak mendominasi pelanggaran adalah sepeda motor, dengan pelanggaran tidak memiliki SIM dan melanggar rambu-rambu lalu lintas dan juga helm,"ungkapnya.


Padahal jauh-jauh hari sebelum operasi dilaksanakan, kami dari Satlantas Polresta Barelang sudah melakukan sosialisasi mulai dari media cetak, media elektronik, media sosial hingga radio tak luput dari media kami mensosialisasikannya, namun tetap masih ada ditemukan pelanggaran lalu lintas,"tutup Muchlis (EAG)




Share on Social Media