Batam, News, Kepri

Ambulans Pemprov Kepri Tabrak Bengkel Di Punggur

Egi | Sabtu 26 Oct 2019 15:26 WIB | 2428



Mobil ambulans Pemprov Kepri yang nabrak bengkel di Punggur (Foto:Egi)


MATAKEPRI.COM,BATAM-1 (satu) unit mobil ambulans plat merah Nopol BP 7215 melaju kecepatan tinggi menabrak sebuah bengkel Kevin motor di Jalan Pramuka, Punggur, Kecamatan Nongsa, Batam, Sabtu (26/10) siang.


Diduga mobil ambulans berlogo Pemprov Kepri ini mendadak mengalami rem blong hingga salah satu pengemudi motor nyaris tewas akibat hantaman mobil naas tersebut.


Pemilik bengkel Kevin motor, Martin mengatakan bahwa mobil ambulans mengarah ke bengkelnya dengan melaju kecepatan tinggi.


"Saat itu kami lagi duduk-duduk disini yang tak jauh dari bengkel, tiba-tiba datang mobil ambulans dari atas melaju dengan kecepatan tinggi dan langsung menghantam bengkel saya," jelas Martin. 


Lanjutnya, namun saat kejadian itu, ada motor yang melintas dan pengendara motor langsung terjatuh usai mobil ambulans tabrak bengkel saya. Kemungkinan diserempet atau gimana kurang jelas.


"Pengendara motor yang dikemudikan seorang pria itu terjatuh, tadi kita melihatnya sekilas saja karena kejadiannya mendadak. Kita hanya fokus ambulans aja, bukan orang yang lewat," ungkap Martin.


Diketahui, korban bernama Tusiman warga Kavling Senjulung Punggur. Akibat kejadian naas itu ia langsung dilarikan ke Rumah Sakit Elisabeth Batam Kota.


Pengemudi Mobil Ambulans, David Sege dibawa Polisi ke Polresta Barelang. Terlihat dirinya sama sekali tak mengalami luka.


Pantauan lapangan, akibat hantaman mobil ambulans, bengkel motor tersebut mengalami  rusak parah, namun belum dapat dipastikan berapa kerugian akibat peristiwa itu.(EAG)




Share on Social Media