Batam, News, Kepri

Kapolda Kepri Ikut Meriahkan Hari Bakti Dokter Indonesia KE-111 Tahun 2019

Egi | Minggu 27 Oct 2019 15:10 WIB | 1675

Polda Kepri


Canda tawa Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri Dan Irwasda Polda Kepri di hari bakti dokter Indonesia (Foto:ist)



MATAKEPRI.COM,BATAM-Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK ikut hadir dan meriahkan dalam Fun Bike dan Fun Walk hari Bakti Dokter Indonesia ke-111 pada Minggu (27/10) 07.30 wib di Hotel Radisson.


Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Walikota Batam, Ketua IDI Batam, para direktur Rumah Sakit di Kota Batam, para Dokter dan keluarga, serta masyarakat Kota Batam.


Kapolda Kepri Mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang diikuti oleh ribuan masyarakat, dan mengucapkan selamat Hari Bakti Dokter Indonesia ke-111 Tahun 2019.


"Kegiatan ini diikuti 1.500 peserta untuk memeriahkan Fun Bike dan Fun Walk hari Bakti Dokter Indonesia ke-111. Semoga Dokter Indonesia dapat terus selalu menyehatkan bangsa, sesuai dengan tema ″IDI menyehatkan Bangsa,"ucap Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto.


Didalam kegiatan ini Wakil Ketua IDI Batam Dr. Suriyati mengatakan untuk kegiatan ini rutin digelar setiap tahunnya. Pada tahun sekarang banyak peserta yang ikut meriahkan termasuk dari jajaran Polda Kepri.


"Kegiatan ini kita libatkan para Dokter dan Keluarga serta masyarakat. Kegiatan ini juga rutin kita gelar setiap tahunnya, namun lokasi dan tempat pelaksanaannya yang berbeda dengan tujuan untuk dapat mengajak masyarakat di setiap Daerah. Pada pelaksanaan tahun ini ada sekitar 1.500 peserta yang mengikuti termasuk dari jajaran Polda Kepri,"tutup Suriyati (EAG)




Share on Social Media