Lifestyle, Nasional , News, Hukum & Kriminal

Wika Salim Punya Itikat Baik, Ajak Sang Pengusaha Duduk Bersama

| Kamis 07 Nov 2019 15:11 WIB | 3265




Matakepri.com--Wika Salim merasa ditipu soal bisnis kerja sama dengan seorang pengusaha. Ia berharap masalah tersebut bisa diselesaikan dengan baik.


"Ya kalau aku sih penginnya diselesaikan dengan cara baik-baik. Tapi nanti gimana selanjutnya kan belum tahu," ujar Wika Salim saat ditemui usai mengisi acara 'Ini Baru Empat Mata' di Studio Trans 7, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/10) malam.


Namun sayang, Wika Salim enggan membeberkan identitas orang yang diduga mengalami masalah dengannya. Sebab, sang pedangdut tidak ingin masalah penipuan ini berlanjut ke ranah hukum.


"Dengan siapanya aku juga nggak bisa kasih tahu. Karena kita kan penginnya baik-baik aja. Ya Mudah-mudahan ini bisa selesai dengan baik, jadi ini nggak lanjut," tutup Wika Salim.


Diwawancarai terpisah, pengacara Wika Salim, Sandy Arifin, mengatakan pihaknya akan mencoba menghubungi orang yang diduga bermasalah tersebut.


"Belum. Lagi coba kita hubungin. Nanti kita mau kasih undangan bertemu dulu. Kalau undangan pertama nggak hadir kita kirim somasi. Masih tahap seperti itu," ungkap Sandy Arifin (***)



Share on Social Media