Batam, News, Advetorial, Kesehatan, Hiburan, Ekonomi

Langit OS Style Hotel Bertabur Warna di Anniversary ke Satu Tahun

| Senin 11 Nov 2019 11:50 WIB | 5463

Kesehatan


Color fun Di anniversary ke satu tahun OS Style Hotel Batam.


MATAKEPRI.COM, Batam - Rangkaian kegiatan yang menyemarakkan anniversary ke satu tahun OS Style Hotel membuat 700 lebih para peserta color fun tak hanya mendapatkan kesenangan, namun juga mendapat kesehatan dari berbagai olahraga yang di gelar, pada Minggu (10/11) yang berlokasi lapangan depan OS Style Hotel, Batuaji.


Di mulai dengan jalan sehat dan zumba dance serta di iringi doorprize, membuat antusias para peserta tak surut untuk terus bergerak mengikuti alunan musik dan para Instruktur zumba yang sangat lincah dalam memberikan gerakan.


peserta zumba dance party yang mengikuti gerakan instruktur.


Tak hanya para remaja, namun anak-anak hingga orang dewasa pun turun ambil kesempatan dalam kegiatan Fun tersebut.


"Alhamdulillah tidak ada kendala, semua bisa berjalan dengan lancar," Kata Wiwit selaku Asisten Sales Manager Os Style Hotel Batam.




Sejak sambutan awal yang di lakukan oleh Wiwit, yang juga menyampaikan bahwa fasilitas terbaru di OS Style Hotel saat ini telah siap di gunakan oleh para  pengunjung hotel.


"Saat ini swimming pool yang merupakan salah satu fasilitas di OS Style Hotel telah siap di gunakan," Kata nya dalam sambutan tersebut.


Para tak hanya dari kawasan Batuaji dan Sagulung, para peserta Color Fan pun datang dari berbagai wilayah Batam, seperti Lia yang datang dari Bengkong bersama rekan satu kerja nya.


Dia pun mengatakan sangat tertarik dengan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan, selain color fan, dirinya pun sangat antusias dengan zumba dance.


"Saya sering ikut zumba, makanya saya udah persiapkan hari kni sejak Sabtu kemarin (red) dan saya juga ajak temen-temen yang sekarang lagi libur," Katanya pada Minggu (10/11).


Sementara Ica yang telah datang kelokasi pukul 05.50 bersama sahabat nya pun mengatakan baru pertama kali ikut dalam kegiatan Color fan, dan juga kegiatan olahraga fisik lainnya.


"Sudah tau sejak satu bulan lalu, makanya saya udah persiapkan baju-baju putih, dan juga udah ajak temen-temen karena kan pas libur kerja," katanya Ica, yang datang dari Batu besar


Selain kagiatan yang tepat di adakan pada hari libur, pihak manajemen juga memperingati beberapa momen secara bersamaan.


"Memang yang paling utama adalah Perayaan anniversary ke satu tahun OS Style Hotel dan juga peresmian kolam renang. Namun ada juga momen yang kita peringati, yaitu hari pahlawan dan juga Hari diabetes sedunia," jelas Wiwit.


Dengan antusias para peserta dalam kegiatan ini, Wiwit pun mengatakan akan mengadakan kegiatan serupa dengan berbagai kegiatan yang lebih baik lagi, dan mengajak beberapa komunitas yang tertarik dalam berbagai kegiatan Positif.


Wiwit yang tengah menjadi pembawa acara di anniversary OS style hotel Batam.


"Dengan semarak nya kegiatan yang berlangsung ini, kita juga sudah berencara akan mengadakan kegiatan yang serupa dengan mengundangnya masa dari berbagai golongan dan juga komunitas," Imbuhnya.


Ucapan terimakasih pun di sampaikan Oleh Wiwit yang mewakili Management hotel atas dukungan dan juga partisipasi nya hingga terselenggara nya kegiatan ini dengan baik.


"Tentunya kegiatan yang telah berjalan dengan sukses dan semarak ini tidak mungkin bisa terlaksana tanpa support dari para Sponsor-sponsor kita," Kata Wiwit.


General Manager Os style hotel, Ramayuda yang menyerahkan hadiah langsung kepada pemenang lucky draw.


Ucapan terima kasih pun utarakan oleh Rio, salah seorang peserta yang berhasil membawa pulang satu unit sepeda gunung setelah bersenang-senang dengan berbagai kegiatan olahraga di color fan anniversary OS Style Hotel Batam.


"Kegiatan yang sangat meriah, dan juga buat bahagia, karena saya berhasil bawa pulang sepada ini. Bukan cuma dapat sehat tapi juga bener-bener dapet senang," kata Rio dengan singkat.



Share on Social Media