International, News, Olahraga

The Minions Pertahan Gelar China Open 2019 dengan Tumbangkan Wakil dari Jepang

Viktor | Senin 11 Nov 2019 16:37 WIB | 199



the minions menjadi juara china open 2019


MATAKEPRI.COM -- Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon keluar sebagai juara Fuzhou China Open 2019. Melawan wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di babak final, mereka menang dua gim langsung.


Kevin/Marcus memaksa Kamura/Sonoda menyerah 21-17 pada gim pertama. Selanjutnya, ganda putra ranking pertama dunia kembali menang atas wakil Jepang dengan skor 21-9.


Usai pertandingan, Marcus mengatakan kunci sukses mereka menang tak lepas dari keberhasilan Kevin mengunci permainan lawan. Ketika Kamura/Sonoda sudah tertinggal, fokusnya pun rusak.


“Di gim kedua, mereka banyak kena cegat Kevin, mainnya buru-buru juga, jadi mereka langsung hilang fokusnya. Kami dapat poin banyak, Kamura/Sonoda tambah drop, jadi ketinggalannya makin jauh,” komentar Marcus, dikutip dari laman resmi PBSI.


Marcus melanjutkan, performa apik mereka kali ini juga hasil dari evaluasi. Sempat menurun di awal tahun, tapi ganda campuran berjuluk The Minions mampu bangkit secara perlahan.


“Kami senang dengan penampilan kami, kami merasa bisa menikmati permainan dan tampil cukup baik. Di awal tahun, kami merasa tidak tampil bagus, tapi kami belajar di mana salahnya dan bagaimana cara mengatasinya,” imbuhnya.


Dengan raihan juara kali ini, berarti Kevin/Marcus sudah empat kali jadi yang terbaik di Fuzhou Open. Mereka benar-benar tampil gemilang sepanjang turnamen kali ini.


“Di awal turnamen, kami nggak pernah mikir terlalu jauh sampai pertahankan gelar, kami hanya coba terus untuk mengeluarkan kemampuan terbaik di setiap pertandingan. Pastinya senang bisa empat kali juara di turnamen ini, luar biasa. Kami terus berusaha menjaga motivasi kami dan tidak mau cepat puas,” kata Kevin.(Vivanews.com)



Berita Terkait

Tidak ada berita terkait