Lifestyle, Batam, News, Ekonomi, Pendidikan

OS Style Hotel Sukses Gelar Perlombaan Kolase Anak

Agung | Senin 11 Nov 2019 22:33 WIB | 465

inspirasi
Pendidikan


Anak yang tengah mengikuti perlombaan kolase.


MATAKEPRI.COM, Batam - Dalam rangka menyemarakkan anniversary yang kesatu tahun Os Style Hotel, kembali sukses dalam melaksanakan kegiatan yang bertujuan untuk mengasah kreativitas para anak-anakĀ  pada minggu (10/11) kemarin.


Berlokasi di studio 1 lantai Tiga OS Style Hotel, sebanyak 70 anak dari usia lima hingga sembilan tahun, saling unjuk kebolehan dalam menuangkan imajinasi nya, dalam kegiatan Kolase dengan bahan-bahan yang telah di persiapkan.


Wiwit, selaku Assistant Sales and Marketing Manager menyampaikan bahwa dalam perlombaan yang mengarah pada anak-anak di usia dini, yang mana sangat tinggi akan rasa ingin tahu nya, tak lain adalah untuk lebih mengakrabkan hubungan sang anak dengan orangtua nya.


"Acara ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam merayakan hari ulang tahun OS Style Hotel, dan dalam kesempatan yang sama kita membantu mengembangkan kreatifitas anak dibidang seni, semoga melalui event ini anak-anak semakin mengasah kemampuannya," ucap Wiwit kepada Matakepri.com pada Senin (11/11).


"Kita sadar, bahwa pada usia ini, anak sangat membutuhkan perhatian yang yang cukup dari orangtua nya, jadi dalam perlombaan ini, hal tersebut bisa terwujud," imbuhnya.


perlombaan kolase yang mampu lebih mendekatkan hubungan orang tua dan sang buah hati.


Selain itu, Wiwit pun mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan dan juga mengasah kreatifitas sang anak, yang mana dalam kesempatan ini sang anak bisa langsung menuangkan imajinasi tersebut.


"Bukan kah usia seperti ini, sang anak sangat banyak imajinasi-imajinasi yang tentunya bisa di arahkan oleh orangtua, agar semua bisa tetap dalam batasan sewajarnya," jelasnya.


Dari kegiatan perlombaan yang di ikuti dengan antusiasme oleh sang anak, dan bahkan para orang tua juga tak kalah bersemangat untuk turut serta mengikuti kontes foto Instagram yang juga berhadiah voucher menginap dan juga Goodybag.


"Jadi kita adakan beberapa kegiatan dan juga perlombaan sejak pagi hari, ada jalan sehat, zumba dance dan juga Color fun, dan di hari yang sama pun ada perlombaan foto Instagram dan juga perlombaan kolase," papar nya.


Dan karena beberapa kegiatan serupa bisa berjalan Dengan Lancar, dan di ikuti dengan antusias yang sangat tinggi, pihak management pun telah berencana untuk mengadakan kegiatan serupa.


"Ya nanti kedepannya akan lebih sering kita adakan kompetisi atau perlombaan yang bertujuan mengembangkan kreatifitas anak dan orang tua. Melalui event seperti ini diharapkan mampu membangun keakraban OS Style Hotel batam dengan seluruh elemen masyarakat," pungkasnya. (AM)