Batam, News

Wakil Walikota Batam : Investasi Yang Sebenarnya Di Kota Batam Keamanan Dan Ketertiban

Juliadi | Selasa 12 Nov 2019 15:20 WIB | 248

Korem
Pencerahan
wakil walikota
Kodim
TNI
Angkatan Darat


Wakil Walikota Batam H. Amsakar Achmad, Selasa (12/11/2019). Foto : Adi


MATAKEPRI.COM, Batam - Wakil Walikota Batam H. Amsakar Achmad, hadiri kegiatan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) Pembinaan Teritorial (Binter) terpadu tahun anggaran (TA) 2019 yang di gelar oleh Kodim 0316 /Batam bertempat di Gedung Golden Prawn, Kelurahan Bengkong Laut, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Selasa (12/11/2019).


Amsakar, menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting karena sudah terlalu lama masyarakat larut pada persoalan - persoalan sepele, yang membedakan antara satu dengan yang lain.


"Yang saya ingin katakan ada hal subsansi yang dapat mempersatukan kita, oleh karena itu Wasbang ini dapat kembali kebangsaan kita, "kata Amsakar.


Menurut Amsakar, bahwa Batam ini merupakan miniatur Indonesia, karena Batam ini di huni oleh semua Ethis, berbagai suku, berbagai agama.


"Bahwa Wasbang dan Binter ini menjadi sangat penting," ucap Amsakar.


Lanjut Amsakar, Batam sedang menuju aura keemasan. Menurutnya bahwa NKRI, bahwa Bhineka Tunggal Ika, bahwa Pancasila dan UUD 1945 yang dinamakan empat pilar kebangsaan jangan diobok - obok.


"Masyarakat Kota Batam ini masih sangat cerdas untuk mengamati situasi, hingga saat ini. Inilah investasi yang sebenarnya sangat mahal di Kota Batam Keamanan dan ketertiban, "ungkap Amsakar.