Lingga

Turnamen Sepakbola Lanal Cup ke- 8 Akan di Gelar di Desa Sungai Buluh

Nazili | Selasa 12 Nov 2019 15:55 WIB | 577




MATAKEPRI.COM, Lingga -  Rapat Persiapan Turnamen lanal cup Yang Ke 8 di Gedung Serbaguna Desa Sungai Buluh tadi Malam (11/11/2019)  , untuk pembentukan panitia Turnamen Lanal Cup ke 8 yang di adakan Di Desa Sungai Buluh.


Dalam rapat tersebut juga dihadiri, Letda (K) dr Tamam Mubarak , Dan Pos AL Desa Sei Buluh, Kepala Desa Sungai Buluh, BPD, Kepala Dusun, RW/RT, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Ketua Karang Taruna.


Syukur Alhamdulillah Ketua Panitia Turnamen lanal cup Yang Ke 8 Malam Tadi Sudah Terpilih dan di Setujui Dalam forum Malam Tadi ,Ketua, Auzar, Wakil Ketua Tripranto, Sekretaris Bastiar, Bendahara, Malek.


Turnamen lanal cup yang ke 8 akan di buka Tgl 24/11/2019 , dengan memakan waktu sekitar 38 Hari dan sebanyak 64 Tim . Open untuk mengambil pemain dari luar dan Open tersebut batas sampai masuk Delapan Besar. Dan tak  kalah menarik hadiah para sang juara Turnamen Lanal Cup nantinya dengan jumlah bonus untuk juara Pertama 30 juta, Ke Dua20 Juta, Ke Tiga 15 Juta, dan yang Ke Empat 10 Juta.


Dalam Sambutannya Letda (K) dr Tamam Mubarak Mengatakan, Panitia inti maupun pelaksana di serahkan kepada Desa Sungai Buluh dan disini baru pertama kali Lanal buka, sebelumnya di adakan di Dabo Singkep. 


"Saya berharap kepada Masyarakat Sei buluh agar dapat memberikan yang terbaik, kemudian dan untuk kedepannya Lanal lebih percaya lagi dengan Desa Sungai Buluh, kami dari Lanal mendukung sepenuhnya apa permintaan orang Sei Buluh," Ungkapnya Letda (K)dr Taman.


Ditempat yang sama, Muktasar selaku tokoh masyarakat Desa Sei Buluh, Secara Pribadi malam ini kami sangat mendukung dalam Rangka Turnamen Tersebut.


" Akhir rapat pembentukan panitia, perwakilan pemuda desa sungai buluh Yuswar mengatakan, kepada para undangan rapat turnamen Lanal Cup Desa Sei Buluh, Apakah Kita Siap? Lalu di jawab para undangan dengan semangatnya kami siap, siap, dan siap. Ini sangat penting karena kita di percayakan, kalau sudah siap, ayo kita sambut turnamen ini dengan sukses," Tutupnya.(NAZILI)





Berita Terkait

Tidak ada berita terkait