Batam, News, Ekonomi

Ini Harapan Kadisnaker Kota Batam Kepada Para Pencaker Di Job Fair 2019

Agung | Rabu 13 Nov 2019 09:00 WIB | 200

Pemko Batam
Kawasan Industri
Pencaker


Kepala Dinas tenaga kerjaan Kota Batam, Rudi sakyakirti. (Istimewa)


MATAKEPRI.COM, Batam - pameran lowongan pekerjaan (Job fair) 2019 di Kota Batam yang akan digelar pada akhir November mendatang akan diramaikan dengan 30 perusahaan yang mana kegiatan tersebut berlokasi di Batamindo Industrial Park.


Rudi sakyakirti pun sangat menyambut baik kegiatan tersebut, karena kegiatan tersebut akan menyerap para pekerja dan tentunya mengurangi angka pengangguran di kota Batam.


    • Baca juga : 30 Perusahaan Batam Berperan Dalam Job Fair Yang Di Gelar Oleh Disnaker


"Saya menyambut baik dengan adanya job fair ini, dimana akan dapat menampung pengganguran yang ada di kota batam," Ucap Rudi kepada Matakepri.com pada Selasa (12/11).


Rudi juga menyampaikan bahwa Disnaker Kota Batam dalam hal ini hanya memfasilitasi saja karena sejatinya kegiatan ini adalah kegiatan dari dinas Tenaga Kerjaan (Disnaker) Provinsi Kepri.


"Disnaker Provinsi ditunjuk sebagai pelaksana, sementara lokasi diadakan di Kota Batam. Jadi kita ikut ambil bagian, dan kita juga akan memfasilitasi kegiatan tersebut," kata Rudi.


pihaknya juga telah melakukan sosialisasi kegiatan tersebut kepada masyarakat luas, melalui media massa maupun elektronik.


Rudi juga memberikan beberapa tips yang perlu dilakukan oleh para pencakar untuk menghadapi job fair 2019 yang tidak lama lagi akan digelar.


Berikut tips mengikuti job fair 2019 : Ini Tips Dari Kadisnaker Kota Batam, Kepada Para Pencaker Untuk Job Fair 2019

(AM)