Batam, News

Ini Pesan Wakapolda Kepri Kepada Brimod Di Hari Jadi Ke-74

| Jumat 15 Nov 2019 09:43 WIB | 1733

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Wakapolda Kepri, Yan Fitri Halimansyah pada perayaan hari ulang tahun korps Brimo


MATAKEPRI.COM, Batam - Di Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Brimob yang di gelar di Markas Komando (Mako) yang berlokasi di Tembesi, Kecamatan Batuaji kota Batam pada Kamis (14/11) kemarin, Wakapolda Kepri Yan Fitri Halimansyah datang dan juga memimpin upacara perayaan tersebut.


Dalam sambutanya, wakapolda memberikan beberapa pesan kepada para anggota Brimob, yang mana pesan tersebut ditekankan untuk semua anggota Satuan Brige Mobil (Sat-Brimob) agar dapat terus bersinergi dengan anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI), dan semua elemen pengamanan bangsa.


Di usia yang 74 ini, Korps brimob selalu terlibat dalam kegiatan pengamanan dan juga memelihara perdamaian di seluruh penjuru negeri ini.


"Dengan rasa bangga saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-74 Korps Brimob Polri kepada 41.170 personel Brimob dimanapun berada. Semoga brimob polri semakin profesional, unggul, dan senantiasa menjadi kebanggaan masyarakat, bangsa, dan negara," ucap wakapolda Kepri.


"Tingkatkan soliditas dan sinergitas dengan personel TNI di semua tingkatan, kembangkan kerjasama dan kolaborasi dengan seluruh elemen bangsa, pemangku kepentingan dan masyarakat baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari. Sekali melangkah pantang menyerah, sekali tampil harus berhasil," imbuhnya.


Diakhir penyampaiannya tersebut, Wakapolda Kepri mengucapkan 'Dirgahayu Korps Brigade Mobile Polri, Sekali Melangkah Pantang Menyerah, Sekali Tampil Harus Berhasil'


Dalam upacara HUT Korps Brimob ke-74, turut hadir para pejabat dari TNI, Polri dan juga pejabat dari beberapa instansi lainnya. Usai upacara dilaksanakan, dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng dan ramah tamah oleh seluruh peserta upacara dan para tamu undangan. (AM)



Share on Social Media