Batam, News, Kepri

Sopir Angkutan Kota Terjepit Karena Hantam Pohon

Egi | Kamis 21 Nov 2019 21:47 WIB | 2252



Keadaan Mobil Jodoh Nongsa Setelah Hantam Pohon (Foto:Egi)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Mobil angkutan via Jodoh - Nongsa (Jono) dengan Nopol BP 7207 ZU menabrak pohon di simpang kawasan Industri Kabil, Nongsa pada Kamis (21/11).


Dari keterangan saksi dilokasi, mobil angkutan yang dikemudikan anak dibawah umur, Junando (16) datang dari simpang Taiwan menuju punggur melaju dengan cepat, namun tiba-tiba rem blong.


Warga sempat mengalami kesulitan saat mengevakuasi supir angkot tersebut dikarenakan bagian depan mobil mengalami hantaman yang hebat.


"Akibat kejadian tersebut, bagian depan mobil mengalami rusak parah, bahkan warga yang yang melakukan pertolongan sempat mengalami kesulitan untuk mengevakuasi supir akibat terjepit,"ucap saksi.


"Mungkin rem mobilnya blong, bahkan dia sempat mengindari mobil trailer yang melintas, akibatnya supir mengantam pohon ditepi jalan persisnya di simpang PTK ini,"sambungnya.


Didalam kejadian tersebut, beruntung didalam angkutan tersebut tidak ada penumpang. Saat ini korban dibawa ke klinik terdekat.


"Saat kejadian penumpang tidak ada, hanya saja supir mengalami luka berat dan dibawa ke klinik terdekat alam sehat Jasinta, Punggur,"ungkapnya.


Tidak menunggu waktu lama, unit lakalantas langsung turun ke TKP guna mengevakuasi mobil ringsek tersebut. (EAG)




Share on Social Media