Batam, News

Pemko Denpasar Sebut Batam Kota Investasi Terbaik se-Indonesia

Juliadi | Jumat 22 Nov 2019 19:20 WIB | 2236

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah


Sekda Kota Batam foto bersama perwakilan Pemko Denpasar


MATAKEPRI.COM, Batam - Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara bersama rombongan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Pemerintah Kota (Pemko) Batam untuk melakukan Studi banding ke Mall Pelayanan Publik (MPP).


Kedatangan Perwakilan Pemko Denpasar tersebut langsung di sambut oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam H Jefridin yang saat itu mewakili Walikota Batam H Muhammad Rudi.


Dalam Kunker ini, turut hadir Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kota Batam, Raja Azmansyah serta pimpinan OPD terkait di lingkungan Pemko Batam dan Pemko Denpasar.


IGN Jaya Negara, menyampaikan bahwa pelaksanaan Kunker studi banding ini dilaksanakan sebagai upaya untuk memaksimalkan pelayanan publik di Kota Denpasar, apalagi MPP di Batam lebih dulu beroperasi sejak 2016 dan menyandang predikat A plus untuk MPP. 


Menurutnya keberhasilan Batam menjadi Kota Investasi terbaik se-Indonesia serta berbagai inovasi yang dimiliki ini juga patut menjadi percontohan untuk meningkatkan iklim investasi di Kota Denpasar. (Adi) 



Share on Social Media