Otomotif, Batam, Nasional , News

Euforia Jamnas YRFI ke 4 Sudah Terasa, Bisa Obati Kerinduan Para Bikers Yamaha Di Indonesia

| Selasa 26 Nov 2019 17:00 WIB | 2301



Kegiatan jambore Nasional YRFI se-Indonesia.


MATAKEPRI.COM, Tangerang - Event Jambore Nasional (Jamnas) Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) untuk yang ke-empat, kali ini di gelar di Tangerang, yang akan di laksanakan pada Sabtu dan Minggu, 30 November hingga 01 Desember 2019, yang akan di laksanakan di Stadion Sport Centre Kabupaten Tangerang (Stadion Benteng Taruna).


Pada event kali ini, pihak panitia mengusung tema 'Bersatu Berjuang Berkembang'


Ketua pelaksana event Jamnas IV YRFI 2019, Fitra Lazuardi, mengatakan bahwa pada event tersebut akan mengundang artis nasional yang juga akan di iais d mgen berbagai kegiatan sosial lainnya.


Bahkan para peserta juga bisa berkesempatan membawa pulang satu unit kendaraan bermotor sebagai door prize.


"Door prize kita ada satu unit motor Yamaha Lexi, yang mana para peserta berkesempatan membawa pulang setelah Melaka Pendaftaran secara online dan juga mengahdiri langsung kegiatan tersebut," Ucap Fitra.


Untuk kegiatan sosial pihak panitia akan menggelar aksi donor darah, juga juga safety riding edukasi, free check untuk motor Yamaha penjualan Apparel, spareparts, Test ride motor Yamaha,  bazar kuliner dan beberapa kegiatan lainnya.


"Untuk masyarakat umum juga kami berikan konten acara seperti senam massal, lomba mewarnai untuk anak-anak dan perlombaan menarik lainnya,"Jelas nya.


Fitra yang merupakan Ketua YRFI Banten itu menjelaskan pada event itu pihaknya juga akan menampilkan kesenian dan kebudayan dari Banten.


para pengurus YRFI nasional. (Istimewa)


Ketua Umum YRFI, Muhtasor Abie, menambahkan, selain gelaran Jamnas pihaknya akan melaksanakan Musyawarah Nasional III YRFI.


"Dalam kegiatan Munas ini, akan melaksanakan pemilihan kepengurusan tingkat Nasional yang telah habis masa periodenya di 2019 ini," ungkap nya.


Direktur Pengelola Sport Center Persita Tangerang, Terry Chaterina, menyatakan sangat mengapresiasi dan mendukung segala aktivitas dari klub/komunitas motor.


"Jika semua yang di lama ini masih dalam lingkup kegiatan yang bermanfaat dan juga positif, kami akan selalu mendukung," ucap Terry


Dalam kegiatan ini juga akan diadakan berbagai pelatihan keselamatan berkendara, yang akan di berikan oleh tim yang sudah terlatih.


ketua YRFI Kepri, Angga Syahbana Putra dan bersama para pengurus YRFI Kepri dan YRFI Batam. (Istimewa)


Di lokasi terpisah, Angga Syahbana Putra selaku Ketua YRFI Kepri mengatakan bahwa event tersebut merupakan salah satu momen terbaik khususnya kepada YRFI Kepri.


"Di event ini kami pengurus dan anggota YRFI Kepri bisa mempererat tali silahturahmi dan bertatap muka serta melepas keriduan kepada Seluruh anggota dan pengurus YRFI se-Indonesia," kata Angga belum lama ini.


Angga Mengatakan bahwa hingga saat ini sudah ada sebanya 24 komunitas motor yang berada di bawah naungan YRFI Kepri.


"Dan dengan hingga saat ini, masih ada puluhan komunitas varian yamaha yang ingin bergabung ke YRFI," Jelas nya.


Euforia event Jamnas IV YRFI sudah sangat terasa. Diperkirakan peserta yang akan hadir mencapai 10 ribu orang dari berbagai klub/komunitas/Riders Yamaha dan umum.


Salam Brumm Brumm Bruum.


(AM)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait