Batam, News, Kepri

Ucok Cantik Resmi Pimpin PPM Kota Batam

Egi | Rabu 27 Nov 2019 20:26 WIB | 2875



Pelantikan dan Pengkuhan Ucok Cantik Sitorus sebagai Ketua PPM Kota Batam (Foto:Egi)


MATAKEPRI.COM,BATAM - Ucok Cantik Sitorus pimpin Pemuda Panca Marga Kota Batam masa periode 2019-2024. Ucok langsung dilantik Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Kepri, Supandi Arif di Hotel Nagoya Plaza, Rabu (26/11).


Pelantikan dan Pengkuhan Ucok Cantik Sitorus sebagai Ketua Pemuda Panca Marga Kota Batam juga dihadiri Walikota Batam Muhammad Rudi yang juga Dewan Paripurna Pemuda Panca Marga Kota Batam.


Ketua Pemuda Panca Marga Kota Batam Ucok Cantik Sitorus berniat membesarkan dan akan mengharumkan nama Pemuda Panca Marga Kota Batam. Ia akan menerima amanah bukan untuk menjadi eforia tapi amanah ini diterima sebagai sebuah tanggung jawab moral lahir batin dan anak TNI dan veteran untuk membesarkan dan mengharumkan PPM khususnya di Batam.


"Saya berpengalaman sebagai ketua salah satu organisasi di Batam selama 2 periode. PPM akan saya kembangkan di Batam,"ucap Ucok Cantik.


Kasmim (Kepala Resimen) dan juga sebagai Ketua Panitia Musyawarah Cabang PPM Kota Batam, Icshan mengatakan, dalam Muscab ke 6 kali ini, semua peserta mulai dari PAC memilih secaa aklamasi sebagai ketua PPM Batam Ucok Cantik Sitorus. Hal ini dikarenakan sebelum pemilihan Ketua terbaru belum ada calon lainnya.


"Kami sudah membuka pendaftaran sebelum pemilihan, tapi sampai detik terakhir tidak ada satupun calon peserta selain Ucok Cantik Sitorus, padahal kami sudah memberikan 3 kali kesempatan, makanya langsung terpilih secara aklamasi," ujarnya.(EAG)




Share on Social Media