Batam

Musda Himni Kepri, Utusan Sarumaha Terpilih Ketua Dan Filpan Fajar Dermawan Laia Sebagai Penasehat D

Juliadi | Minggu 01 Dec 2019 00:19 WIB | 2233



Sesi foto bersama pengurus Himni, Sabtu (30/11/2019). Foto : Adi


MATAKEPRI.COM, BATAM - Utusan Sarumaha, terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (himni) Kepri periode 2019-2024, melalui Musyawarah Daerah (Musda) yang di gelar pada, Sabtu (30/11/2019) malam. 


Dalam Musda ini Utusan memperoleh 10 suara, sementara itu Filpan Fajar Dermawan Laia., SH., MH (Mantan Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Batam), memperoleh 8 suara dalam Musda tersebut. 


Ketua DPD Himni Kepri terpilih periode 2019 - 2024, Utusan Sarumaha., SH, saat di temui Wartawan, Sabtu (30/11/2019). Foto : Adi


Anggota DPRD Kota Batam, sekaligus Ketua Fraksi Partai Hanura ini mengatakan bahwa Filpan merupakan salah satu putra terbaik Nias yang memiliki kemampuan hebat untuk membesarkan HIMNI demi kepentingan masyarakat Nias. 


Utusan menerangkan bahwa diri seperti sebatang lidi yang tidak memiliki kekuatan tetapi jika mendapatkan dukungan dari seluruh jajaran DPC HIMNI se kabupaten/kota di Provinsi Kepulauan Riau maka akan dapat membesarkan Himni Kepri.


Menurut Utusan, bahwa di Kepri ini masyarakat Nias ada belasan ribu yang akan dapat saling mendukung dan membantu demi mencapai kesejahteraan masyarakat Nias. 


Dikatakan Utusan, ia akan membangun komunikasi kepada semua Dewan Pengurus Cabang (DPC) yang berada di Provinsi Kepulauan Riau.


Penasehat DPD Himni Kepri, Filpan Dermawan Fajar Laia., SH., MH, saat di temui wartawan, Sabtu (30/11/2019). Foto : Adi


Sementara itu, Filpan, yang juga tunjuk sebagai Penasehat DPD Himni Kepri, menyampaikan akan siap membantu Utusan Sarumaha dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Nias.


Walaupun beda tipis perolehan suara dengan Ketua DPD Himni Kepri terpilih, Filpan tidak akan merasa kecewa, karena dalam pemilihan ini sudah berjalan benar dan sangat demokrasi.


Menurut Filpan, jika masyarakat Nias di Kepri mempercayai dan mendukungnya, periode berikutnya ia akan mencalonkan diri sebagai Ketua DPD Himni Kepri. (Adi)



Share on Social Media