Kuliner, Batam, News, Pariwisata, Hiburan, Mata Foto, Ekonomi, Batam

Weekend Berharga Bersama Keluarga Bisa Didapat Di Os Style Hotel Batam

| Jumat 06 Dec 2019 10:01 WIB | 4718



Keluarga yang tengah menikmati Kolam renang di OS Style Hotel Batam dengan sang buah hati. ( Dokumentasi OS Style Hotel)


MATAKEPRI.COM, Batam - Berdiri di lokasi yang cukup strategis, OS Style Hotel Sagulung Batam juga bisa memberikan moment berharga bersama keluarga di akhir pekan.


Tidak hanya dari fasilitas dan pelayanan, kini juga para tamu hotel bisa menikmati Kolam renang yang menjadi salah satu fasilitas hotel yang baru di resmikan pada ulang tahun Ke-satu, belum lama ini.


    • Baca juga : Langit OS Style Hotel Bertabur Warna di Anniversary ke Satu Tahun


Ramayuda selaku Manager OS Style Hotel Batam mengatakan bahwa dengan hadir nya salah satu fasilitas baru di Hotel ini untuk bisa lebih memanjakan para pengunjung hotel.


"Kita ingin mengoptimalkan pelayanan dan fasilitas, agar para tamu bisa lebih di manjakan. Karena dengan berenang membuat manusia bisa lebih rileks dan pastinya menyehatkan," Ucap Ramayudha saat di temui oleh Matakepri.com pada Rabu (4/12).


Air yang sangat bersih dan juga suasana tenang, bisa di dapat dilokasi ini. Terlebih lagi dengan suara gemericik air bisa membuat fikiran menjadi lebih fresh dan tenang.


Dalam moment kali ini pun pihak nya akan mengahdirkan menu khas jajan tradisional yang disukai oleh para anak-anak hingga orang dewasa, seperti mie ayam, mie bakso, sosis bakar, bakso bakar, dan jagung bakar serta masih banyak lagi.


    • Baca juga : OS Style Hotel Sukses Gelar Perlombaan Kolase Anak



"Kita memang akan hadirkan jajanan anak-anak khas tradisional agar para orang tua tidak perlu repot memikirkan mencari jajanan para buah hati nya saat bersantai di OS Style Hotel," ungkap nya.


Bagi anda yang belum sempat membeli atau membawa baju renang, tidak perlu khawatir, karena pihak hotel juga menyediakan penyewaan baju renang serta pelambung baru para buah hati anda.


    • Baca juga : Puluhan Anak Sukses Ikuti Cooking Class Batch bersama Os Style Hotel


Pada tamu undangan pun bisa mendapatkan jamuan tersebut dari mulai hari jumat hingga minggu, setiap pekan nya. Dari mulai pukul 16.00 wib hingga 19.00 wib.


Dan juga Ramayudha mengatakan hotel juga telah menyediakan jajanan spesial Rujak dari Chef Gono, yang di beri nama 'Rujak Pak Gono Os Style Hotel' yang sangat khas akan Os Style Hotel.


    • Baca juga : Berbagai Fasilitas Mewah, OS Style Hotel Menjadi Pilihan Tepat Untuk Beristirahat


"Ini salah satu jajanan khas spesial di OS Style Hotel yang di buat langsung oleh Chef Gono, dengan rasa yang sangat khas OS Style Hotel," Ucap Ramayudha dengan berpromosi.


Berbagai jajanan khas tradisional yang di tawarkan kan dengan harga yang sangat bersahabat, mulai dari Rp 20 ribu saja para tamu hotel sudah bisa menikmati jajanan yang di sediakan.


French fries menu, Slowing Lechy and Flavour Matrix OS Style Hotel Batam. (Dokumen OS Style Hotel Batam untuk Matakepri.com)


Jika anda masih memiliki waktu luang bersama pasangan, hotel juga mengadakan Promo BBQ yang akan di mulai sejak pukul 19.00 wib. Hanya dengan Rp 50 ribu perorang, anda sudah bisa menikmati paket BBQ bersama pasangan, dan menikmati waktu berharga anda.


     â€¢ Baca juga : Meriah Nya Zumba Dan Line Dance Party Dalam Grand Opening Active Fitness di Os Style Hotel


Bahkan pada kesempatan kali ini, pihak hotel memberikan promo kamar hotel. Hanya dengan Rp 308 ribu, anda sudah bisa beristirahat bersama pasangan di Duluxe Room, breakfast di pagi hari serta memanjakan diri bersantai di kolam renang.



Jadi tunggu apalagi, segera booking dan nikmat waktu libur berharga anda bersama keluarga hanya di OS Style Hotel Batam.  (AM)



Share on Social Media