Batam, News

Service Gratis Dan Oli Serta Hadiah Menarik Festival Honda 2019

Juliadi | Jumat 06 Dec 2019 17:01 WIB | 1713



Ilustrasi


MATAKEPRI.COM, BATAM - PT Capella Dinamika Nusantara (CDN) selaku Main Dealer Honda di wilayah Kepri akan mengadakan acara Kejutan Festival Honda 2019 pertama di tahun 2019. Event tahunan Honda ini, akan diadakan di Panbil Mall Minggu(8/12/2019) mendatang.

 

Hal tersebut disampaikan oleh Syaiful selaku Sales Manager Honda Kepri, Jumat (6/12/2019).



"Nanti kita akan menyuguhkan beragam acara menarik & unik selama acara serta kita juga akan memberikan Games & Kuis Berhadiah kepada pengunjung yang beruntung dan pastinya banyak sekali program-program penjualan yang sangat menguntungkan bagi pengunjung yang hadir setiap pembelian selama event berlangsung" jelas Syaiful.



Lanjut Syaiful, Tampilan Honda Genio tampak segar sekaligus Fashionnable dengan fitur-fitur Canggih,Kekinian dan Eksis.Membuat sobat-sobat sekalian ANTIMAGER, sangat nyaman di kendarai.


"juga dilengkapi Teknologi lampu depan Honda Genio sudah menggunakan LED, dipadu lampu belakang Stylish, serta lampu sein terpisah di bagian Cover bodi, memberikan image modern dan pencahayaan optimal.


Panelmeter digital menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar, dan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien. Di dalam bagasi juga disiapkan power charger untuk mengisi ulang baterai gadget bagi generasi Zaman Now yang sering menggunakan Gadget, "kata Syaiful.



Menurut Syaiful,  untuk Honda Supra GTR150 dengan dua penyegaran warna baru yaitu, Exclusive Matte Red pada tipe Exclusive. New Honda Supra GTR150 terlihat berbeda, dengan bodi berwarna merah yang mencolok dengan emblem 3D.


"sehingga semakin meningkatkan kesan exclusive yang memberikan kebanggaan bagi pengendaranya. Sedangkan di tipe Sporty, warna baru Gun Black didominasi oleh warna hitam dengan stripe bodi tajam berwarna merah yang mempertegas kesan sporty dan karakter balap yang agresif bagi pengendara. Warna Red Black pun tetap menjadi salah satu pilihan yang menemani pilihan warna Gun Black di tipe Sporty, "kata Syaiful.


Dikatakan Syaiful, New Honda CB150R Street Fire yang memiliki desain baru pada shroud yang memberikan kesan big bike pada model ini, bodi samping, rear cowl, wavy disc brake, serta pijakan kaki aluminium, sehingga semakin menghadirkan kesan yang tangguh dan eksklusif.Bagi pecinta New Honda CB150R StreetFire tipe Special Edition (SE), diberikan sentuhan berbeda yang lebih maskulin melalui desain undercowl baru untuk menyempurnakan aerodinamik dan performa. Tampilan tipe SE pun semakin gagah berkat penyematan warna baru Fury Mat Red dan Raptor Mat Black yang hadir dengan desain karakter garis yang menunjukan kecepatan dan kelincahan. Pada tipe standar, juga diberikan penyegaran grafis dengan stripe merah pada warna Macho Black dan stripe kuning pada warna Wild Black yang membuat model ini semakin sporty.


Dan Sport Premium Honda juga akan di pamerkan di acara tersebut yaitu, New Honda CBR250RR yang memiliki dua varian warna baru yaitu Black Freedom dan Bravery Mat Red. Tampil agresif dengan dominasi warna hitam glossy, varian Black Freedom secara khusus dihadirkan bagi pecinta sepeda motor sport yang senang berkreasi dan memodifikasi motornya sesuai karakter pengendaranya.


"Sementara itu, Bravery Mat Red tampil mencolok dengan warna merah yang berkesan lebih berani dan sporty sehingga menghadirkan siluet posisi berkendara yang agresif.New Honda CBR250RR dikembangkan dengan konsep “Total Control,” sehingga mudah dan menyenangkan untuk dikendarai. Model premium New Honda CBR250RR mampu menghasilkan tenaga maksimal 28.5kW (38.7PS) / 12.500rpm dan torsi maksimum hingga 23.3Nm (2.4kgf.m) / 11.000rpm berkat penyematan mesin 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, parallel twin cylinder, "ungkap Syaiful.

 

"Tak hanya memerkan Motor-Motor handalannya, Honda juga mengadakan berbagai rangakaian acara menarik yang akan di laksanakan nanti, yaitu penampilan dari artist band lokal, Lomba Photo Selfie, lomba Modern Dance, Lomba Fashion Show, riding test berhadiah, Free Cat Helm, community gathering, serta ada juga Kids Zone, Food Bazar, pameran Mini Reptil Zoo, serta ada juga service gratis motor Honda + Free Oli.“Tutup Syaiful. (Adi)



Share on Social Media