Nasional , News, Pendidikan

30 Siswa Ta Inf Dodiklatpur Kodam XVI/Pattimura Kunjungi Pos Satgas Pamrahwan

Juliadi | Sabtu 07 Dec 2019 17:14 WIB | 4081

TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, MALUKU  -- Sebanyak 30 siswa Tamtama kejuruan Infanteri (Ta Inf) Dodiklatpur Kodam XVI/Pattimura Angkatan 2019 mengunjungi Pos Waesamu SSK II Satgas Ops Pamrahwan Maluku Yonif Raider Khusus (RK) 136/Tuah Sakti (TS) yang terletak di Kecamatan  Kairatu Bagian Barat, Kabupaten  Seram Bagian Barat, Jumat (6/12/2019).


Kegiatan yang bertujuan untuk memperkenalkan kepada para siswa tentang profil satuan tugas (Satgas) dan pengetahuan tentang tugas pokok serta fungsi TNI Angkatan Darat tersebut dipimpin langsung oleh Dandodiklatpur Letkol Inf Tri Nugroho.


Adapun rangkaian kegiatan diawali kata sambutan oleh Danpos Waesamu yang dilanjutkan dengan pemberian pengetahuan tentang profil dan tugas pokok Satgas kepada para siswa, kemudian perkenalan para siswa terhadap personil pos dan diakhiri dengan photo bersama.


Danpos Waesamu Letda Inf Hendri Sihombing mengatakan selain mempererat silahturahmi antara siswa dengan personel satgas, kegiatan sepert ini dapat memperkenalkan kepada mereka tentang profil satuan yang sedang melaksanakan tugas pengamanan di daerah Maluku. (Penrem 033) 



Share on Social Media