Batam, News

Kodim 0316/Batam, Bersama SLB Negeri Batam, Peringati Hari Disabilitas Internasional.

Juliadi | Sabtu 07 Dec 2019 18:59 WIB | 273

Kodim
TNI
Angkatan Darat
HUT


Suasana foto bersama, Sabtu (6/12/2019)


MATAKEPRI.COM, BATAM - Dalam Memperingati Hari Disabilitas Nasional, Komando Distrik Militer (Kodim) 0316/Batam bersama Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Batam melaksanakan Rekreasi sekaoigus acara peringatan Hari Disabilitas Internasional bertempat di Kawasan Wisata Ocarina Batam Sabtu ( 6/12/2019 )


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0316/ Batam, Letkol Inf Ahmad Daud Harahap dan Kepala Sekolah SLB. Negeri Batam, Ketua Persit Kodim 0316/ Batam, Cab LXIX, Para Perwira jajaran kodim 0316/ Batam, Para pengurus Persit kodim 0316/ Batam, Personil Kodim 0316/Batam, Mahasiswa dan mahasiswi Politeknik Negeri Batam, Ketua Komite SLB Negeri, Tenaga pengajar SLB.Negeri Kota Batam. dan siswa siswi SLB. Negeri / Penyandang Disabilitas, dan wali murid SLB Negeri Batam.


Letkol Inf Ahmad Daud Harahap, menyampaikan  kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0316/Batam, kepada masyarakat khususnya siswa siswi SLB.Negeri Batam. jalan Pemuda Nomor 03 Baloi Permai Batam Kota, yang menyandang disabilitas.


"Kami atas nama satuan mengucapkan terima kasih dan bangga atas dedikasi serta prestasi yang sudah diukir oleh saudara kami meskipun dengan segala keterbatasan fisik semangatnya luar biasa dan mereka juga putra-putri harapan bangsa, "ujar Daud.


Daud, juga berharap dengan adanya kegiatan ini, bisa memberi kegembiraan bagi anak-anak dan momentum yang pas bagi kita memberikan dorongan semangat serta perhatian kepada adik-adik untuk mengembangkan potensi yang dimilikinya.


Kepala Sekolah SLB Negeri Batam,  Dian Indriany S.,Pd mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dan kunjungan yang dilakukan oleh keluarga Besar Kodim 0316/Batam.


"Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Dandim, para perwira serta prajurit dan ibu-ibu Persit yang telah memberikan bantuan baik moril maupun materil. Dan juga segala bentuk perhatian atau kepeduliannya kepada anak-anak penyandang disabilitas, "ucap Dian.


Dalam pelaksanaan Peringatan Hari Disabilitas Nasional Dandim 0316/ Batam, Letkol Inf Ahmad Daud Harahap, beserta jajarannya memberikan bantuan berupa alat - alat Olahraga yang langsung di terima oleh Kepala Sekolah SLB Negeri Batam, Ibu Dian Indriany S. Pd. Di hadapan Para Guru dan siswa siswi SLB Negeri Batam. Disela sela acara juga SLBN Batam menampilkan keterampilan dan kreatifitas dari siswa siswi SLBN Batam berupa pertunjukan tari, menyanyi dan sosio drama. (Adi)