Karimun, News

kodim 0317 Selenggarakan Pertandingan Volly Tingkat SLTA Sederajat

Juliadi | Sabtu 07 Dec 2019 19:44 WIB | 388

Kodim
TNI
Angkatan Darat


Pembukaan pertandingan Bola Volly, Sabtu (6/12/2019). Foto Penrem 033


MATAKEPRI.COM, KARIMUN - Dalam rangka memperingati Hari Juang Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI - AD) Komado Distrik Militer (Kodim) 0317/Tanjung Balai Karimun (TBK) menggelar  pertandingan Bola Volly tingkat Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA)/Sederajat Se-kabupaten Karimun. Bertempat Lapangan Bola Volly Amelya Kelurahan Baran II, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Kepri, Sabtu (6/12/2019) Pukul 16.00 WIB.


Dalam pembukaan Pertandingan Bola Voli tingkat SLTA/Sederajat Se-Kabupaten ini, dihadiri oleh Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim, Dandim 0317/TBK Letkol Inf Denny, Wakil Kapolres Karimun Kompol M. Khaidir, Pasprograr Lanal TBK Lettu Laut (E) Siswanto, Kapolsek Meral AKP Doddy Santosa, Kasub Kakesbangpol Sugiono dan 10 Tim Bola Voli SLTA serta masyarakat sebanyak 100 orang.


Letkol Inf Denny, Menyampaikan bahwa dalam pertandingan Bola Voli ini, guna menumbuhkan Semangat berolahraga bagi generasi muda di Kabupaten Karimun.


"Saya harapkan kepada peserta untuk junjung tinggi sportivitas antar pemain ,dimana akan timbul bibit-bibit baru dari Kabupaten Karimun yang akan direncakan untuk diberangkatkan ke Pertandingan tingkat Provinsi yang akan diselenggarakan Korem 033/WP, "ujar Denny.


Menurut Denny, pertandingan Bola Voli ini memberikan manfaat kepada para pemuda SLTA Kab. Karimun untuk meningkatkan karir sehingga terhindar dari bahaya Narkoba.


sementara itu, ditempat yang sama Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim, mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0317/TBK yang telah melaksanakan pertandingan Bola Voli tingkat SLTA Se-Kab. Karimun diharapkan dapat terhindar dari kenakalan remaja dan tersalurkan semangat anak muda.


Anwar, mengatakan sebagai masukan untuk para pemain yang terbaik agar dipilih oleh Kodim 0317/TBK guna membentuk satu tim Bola voli terbaik tingkat SLTA se-Kabupaten  Karimun dimana akan menjadi perwakilan pemain terbaik untuk diberangkatkan ke tingkat Provinsi Kepri yang diselenggarakan oleh Korem 033/WP.


Lanjut Anwar, dalam pertandingan Bola Voli ini menjadi lambang semangat para anak-anak muda di Kabupaten Karimun, dimana SMA Kundur telah menjadi Juara 1 tingkat Provinsi Kepri yang dikirim oleh Kodim 0317/TBK dalam pertandingan Tingkat  Provinsi Kepri di Tanjungpinang Korem 033/WP.


Pembukaan resmi oleh Wakil Bupati Karimun dengan ditandai pemukulan Servis pertama oleh Wakapolres Karimun. (Adi/Penrem 033)