Tanjungpinang, News

Babinsa Kelurahan Pinang Kencana, Memonitor Pemusnaan BMN Oleh BC Kepri

Juliadi | Senin 09 Dec 2019 18:08 WIB | 4380

TNI/Polri
Koramil


Kegiatan Pemusnaan BMN oleh BC Kepri, Senin (9/12/2019). Foto : Pendim 0315


MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG - Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan melalui Komando Rayon Militer (Koramil) dan Bintara Pembina Desa (Babinsa) melaksanakan kegiatan Teritorial Kodim 0315/Bintan, Senin (9/12/2019).


Babinsa Kelurahan Pinang Kencana Koramil 01/TPI, yang di komandoi Sersan Kepala (Serka) Jasman, memonitor kegiatan pemusnahan barang milik Negara (BMN) oleh Bea dan Cukai (BC) Provinsi Kepri dilaksanakan di Tempat pembuangan Akhir (TPA) ganet Jalan Angsana RT/RW. 01/08 kelurahan Pinang Kencana.


Beberapa jenis barang yang dimusnahkan yakni, Handpone berbagai merk, Laptop berbagai merk, Minuman beralkohol (Mikol) yang tidak mempunyai cukai, Alat kosmetik dan obat obatan, Kasur seken, Rokok berbagai merek, Sperpart motor, Alat elekronik, Lemari Es dan lain-lain.


Babinsa Kelurahan Tanjung Unggat Koramil 01/TPI yang di komandoi oleh Sersan Satu (Sertu) MS Manurung, menghadiri acara penutupan Pelatihan Pengelasan Dasar Pemberdayaan Karang Taruna Kelurahan Tanjung Unggat bertempat di bengkel las Muhammad Yusuf, bertempat gang Prapat 3.


Pada kesempatan tersebut Camat Bukit Bestari menyerahkan secara simbolis kepada peserta berupa Travo las sembilan unit.


Babinsa Desa teluk bakau Koramil 02/Bintim yang di komandoi Sersan Dua (Serda) Indra yuriko, melaksanakan sosialisasi kepada nelayan terkhusus Desa Teluk Bakau.


Serda Indra Yuriko, memberi himbauan kepada nelayan supaya jangan kelaut dulu di karenakan cuaca kurang bagus, supaya tidak terjadi hal - hal yang tidak di inginkan di laut. (Pendim 0315)



Share on Social Media