Batam, News, Kepri

Menyambut HUT Ke 59, Jasa Raharja Kepri Gelar Donor Darah

Egi | Selasa 10 Dec 2019 09:43 WIB | 1581

PMI
HUT/Hari Jadi


Peserta donor darah di Kantor Jasa Raharja cabang Kepri (Foto:Egi)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Bertempat di Aula Kantor PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepri bekerjasama dengan PMI Kota Batam menyelenggarakan kegiatan Sosial Donor Darah dalam rangka menyonsong HUT ke-59 yang akan diperingati setiap tanggal 1 Januari mendatang,Selasa (10/12).


Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepri, Tamrin Silalahi mengatakan, kegiatan donor darah itu bekerjasama dengan PMI Kota Batam, dan panitia menargetkan 150 peserta yang akan donor darah.


"Hal ini dalam upaya membantu saudara kita yang membutuhkan darah, karena setetes darah yang kita berikan sangat bermanfaat bagi mereka semua. Ini serentak diadakan diseluruh Cabang se Indonesia,"ucap Tamrin pada Senin (9/10).


Untuk memeriahkan HUT Jasa Raharja, pada tanggal 2 Januari 2020 mendatang Jasa Raharja akan melaksanakan Upacara yang akan diselenggarakan oleh seluruh karyawan dan akan digelar ramah tamah dengan mitra kerja Jasa Raharja.


"Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada tamu undangan yang hadir di pada kegiatan donor darah ini, semoga apa yang kita lakukan ini bermanfaat bagi yang membutuhkan," ungkapnya.


"Kegiatan sosial dalam bentuk donor darah serentak di Seluruh Indonesia, sebagaimana diketahui kebutuhan darah akan selalu sangat tinggi dan ketersediaannya terbatas, maka dengan adanya kegiatan seperti ini akan sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan darah di Indonesia Khususnya di Kota Batam,"tutupnya.


Untuk cabang Kepri donor darah itu dihadiri oleh mitra-mitra Jasa Raharja, diantaranya yaitu Ditlantas Polda Kepri, Brimob, RSUD Embung Fatimah, Mahasiswa Ibnu Sina, RS Budi Kemuliaan, RS Harapan Bunda, RSAB Batam, ASDP, Retro Deco, Klinik Gatsu Batam, BP Batam dan Organda.(EAG)




Share on Social Media