Nasional , News

Irdam I/Bukit Barisan Tinjau Kondisi Satgas Yonif RK 136/TS Di Maluku

Juliadi | Rabu 11 Dec 2019 19:34 WIB | 2101

TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, MALUKU - Irdam I/BB (Kol. Inf R. Shidharta Wisnu Graha, S.E.) bersama Asops Kasdam I/BB (Kol. Inf Togu Parmonangan) dan Kakesdam I/BB (Kol. Ckm dr. Sutan Bangun, Sp.B) meninjau Satgas Ops Pamrahwan Maluku Yonif Raider Khusus (RK) 136/Tuah Sakti (TS), Selasa - Rabu (10-11/12/2019).


Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka kunjungan kerja Pangdam I/BB bertujuan untuk mengecek secara langsung kondisi satuan dan prajurit yang sedang melaksanakan tugas di wilayah Maluku yang berada dibawah Kolakops 151/Binaiya.


Dalam pelaksanaannya, Irdam I/BB beserta rombongan didampingi oleh Dansatgas Yonif RK 136/TS Letkol Inf. Hasbul Hasyiek Lubis guna meninjau kondisi Pos Kotis, jajaran SSK III di Kepulauan Lease, SSK II di Pulau Seram dan Pos Kout Satgas Yonif RK 136/TS. 


Saat bertemu dengan para Prajurit, Irdam I/BB beserta rombongan langsung memberikan arahan untuk tetap meningkatkan kedisiplinan, menjaga hubungan baik dengan masyarakat, menghindari segala bentuk pelanggaran serta tetap memelihara kondisi kesehatan.


Tak luput dalam kunjungannya Irdam I/BB beserta rombongan mendapatkan sambutan yang hangat dari masyarakat serta bertatap muka langsung dengan tokoh masyarakat, aparatur wilayah dan pejabat desa masing-masing Pos.  (Penrem 033)



Share on Social Media