Batam, News

Babinsa 03 Sengkuang Hadiri Pelaksanaan Operasi TPID Batam

Juliadi | Kamis 12 Dec 2019 15:50 WIB | 3362

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Pasar
TNI/Polri
Koramil


Babinsa bersama Tim TPID Batam, Kamis (12/12/2019)


MATAKEPRI.COM, BATAM - Babinsa 03 Sengkuang Komando Rayon Militer (Koramil) 01/Batam Timur (BT) menghadiri pelaksanaan Operasi Pasar Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) yang digelar Pemerintah Kota (Pemko) Batam, di depan Masjid Nurul Fallah  RT/RW. 01/06 Sei Tering Kelurahan Tanjung Sengkuang Kecamatan Batu Ampar, Kamis (12/12/2019) pukul 13.30 WIB.


Dalam Operasi Pasar TPID Batam ini dihadiri oleh Tim Perekonomian Pemko Batam Hajar Patra., SE, Kasi Kesra Kecamatan Batu Ampar Zuriah, lurah Tanjung Sengkuang Yanuar Pribadi., S. kom, Lurah Batu merah Doni, Babinsa Tanjung Sengkuang Pembantu Letnan Dua (Pelda) Mahzarsyah, ketua RW 06 Maryono dan Distributor Kota Batam.


Babinsa 03 Sengkuang Pelda Mahzarsyah, sedang memantau harga sembako, Kamis (12/12/2019) 


Menurut Pelda Mahzarsyah, kegiatan Opera Pasar TPID yang gelar Pemko Batam Tahun 2019 ini, dalam rangka menyambut Hari Natal 2019 dan tahun 2020.


Dikatakan Pelda Mahzarsyah, yang di pantau dalam Operasi Pasar TPID Batam yakni, Harga Barang sembako yang di jual di Operasi Pasar TPID, mendatangkan masyarakat untuk dapat membeli Sembako yang di bawah harga Pasaran  lebih murah dengan harga Distributor, Tim Operasi Pasar TPID tidak mengadakan daging ayam di karena kan harga mahal dan mengawasi pembeli  serta penjual supaya tidak ada selisih paham di Operasi Pasar tersebut.


Babinsa 03 Sengkuang Pelda Mahzarsyah, sedang pantau harga sembako, Kamis (12/12/2019) 


Pelda Mahzarsyah, menjelaskan untuk Barang Sembako yang di jual dalam Operasi Pasar TPID ini antara lain, Beras Bulog, Gula, Daging sapi Beku, Telur, Bawang Merah dan Bawang Putih, Cabai merah,  kentang Sayur mayur,  ikan, minuman, Mentega, minyak goreng, susu dan ketupat Instan. (Adi) 



Share on Social Media