International, Otomotif, Batam, News, Mata Foto, Batam

Meski Hujan Rintik, Deklarasi Dan Anniversary Team Attitude Tetap Berjalan !!!

| Minggu 15 Dec 2019 23:03 WIB | 3213

Polres/Ta dan Polsek


Prosesi memotongan tumpeng, dan di sahkan nya Deklarasi Team Attitude Batam dan dilanjutkan dengan perayaan anniversary


MATAKEPRI.COM, Batam - Mengadakan deklarasi Team Attitude Batam dan juga merayakan Anniversary Team Attitude Singapura yang ke-20 tahun, pada Sabtu (14/12) malam di Kepri mall, tetap berjalan sesuai rencana dan tiada kendala yang berarti, meski hujan tetap mengguyur langit Batam malam itu.


Pada kegiatan tersebut, para perwakilan Team Attitude dari Singapura, Malaysia dan juga Thailand pun datang untuk bisa mengikuti, menyaksikan dan memeriahkan Deklarasi Team Attitude Batam dan juga perayaan Anniversary ke-20 tahun Team Attitude Singapura.


Di katakan oleh Dyn Nalo, selaku pembina Team Attitude Batam Bahwa kegiatan ini telah berjalan dengan lancar, dan telah sesuai seperti yang di rencanakan. 


para pembina dan ketua dari Team Attitude Singapura dan Batam. (Istimewa)


"Semua berjalan dengan lancar, Dari mulai penjemputan para tamu VVIP di Hotel Harmoni One yang kita percayakan kepada Komunitas Full Fairing Batam dan Juga Komunitas Alvast Batam, menuju lokasi kegiatan," Ucap Dyn Nalo kepada pewarta.


Kegiatan yang di mulai tarian persembahan dan juga tarian kreasi pun telah di sajikan dengan penuh semangat.


Tak hanya itu, pihak kepolisian dari Polresta Barelang juga hadir dalam kegiatan deklarasi yang juga berharap, berdiri Komunitas motor ini bisa menjadi salah satu pelopor keselamatan berlalulintas di jalan Raya.


"Ini harus menjadi contoh yang baik, Karena telah berdiri di empat negara. Dan tetap bisa jadi pelopor keselamatan berkendara," Ucap Indra.


Para bikers tamu undangan pun tampak meramaikan lokasi kegiatan, dan bersenang-senang. Terlebih lagi saat kegiatan puncak 'pemotongan tumpeng' yang menandai deklarasi Team Attitude Batam telah resmi di laksanakan dan di lanjutkan dengan perayaan anniversary Team Attitude Singapura.


Kegiatan juga di isi dengan pemeriksaan berbagai doorprize menarik bagi para tamu undangan.


para Bikers Team Attitude. (Istimewa)


Di penghujung acara, Dyn Nalo juga meminta agar bisa terus berkolaborasi dengan para komunitas motor lain yang ada di kota Batam khususnya untuk melakukan berbagai kegiatan sosial lainnya.


"Siapa saja bisa melakukan kebaikan, tapi akan lebih baik jika kebaikan itu dilakukan secara bersama-sama agar bisa lebih bermakna," pungkasnya. (AM)



Share on Social Media