Batam, News

Tak Main-main, Ratusan Miras Berbagai Merk Berhasil Disita Polsek Sei beduk Dalam Razia Nataru

| Rabu 18 Dec 2019 22:58 WIB | 1914

Polres/Ta dan Polsek


Kapolsek Sei Beduk, AKP Daniel Ganjar KristantoBersama Jajaran nya, yang berhasil mengamankan ratusan miras dalam razia


MATAKEPRI.COM, Batam - Dalam gelar razia yang di lakukan oleh jajaran Polsek Sei beduk, sejak beberapa hari lalu berhasil menyita minuman keras (miras) sebanyak 502 Botol dengan berbagai merek yang di kumpulkan pada Rabu (18/12) siang, sebelum di kirim ke Mapolresta Barelang untuk di lakukan pemusnahan pada Kamis (19/12).


    • Baca juga :Nobar Film 'Surga Kecil di Bondowoso', Kapolsek Sei Beduk : Perempuan Itu Punya Hak Yang Sama

    • Baca juga :Resahkan Warga Kerena Balap Liar,13 Pemuda Di Gelandang Ke Polsek Sei Beduk

     â€¢ Baca juga :Ini Himbau Penting Dari Kapolsek, Terkait Pengamanan Natal Di Kecamatan Sei Beduk


Kegiatan razia miras jelang perayaan natal 2019 dan juga tahun baru 2020 tersebut di pimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Sei Beduk Ipda Budi Santosa.


Kanit Reskrim Polsek Sei Beduk Ipda Budi Santosa, yang memimpin razia miras jelang Nataru 2019. ( DokumentasiPolsek Sei Beduk untuk Matakepri.com)


Di sampaikan oleh kapolsek Sei Beduk, AKP Daniel Ganjar Kristanto bahwa barang tersebut seluruhnya di amankan di wilayah hukum Polsek Sei Beduk.


Penyitaan miras tersebut, di lakukan di beberapa warung atau kedai yang menjual miras namun belum memiliki izin.


"Tentunya hal ini bisa mengganggu keamanan dan kenyamanan di lokasi tersebut. Terlebih lagi jelang perayaan natal dan tahun baru 2020," ucap Ganjar, pada Rabu (18/12).


Hingga saat ini, miras yang berhasil di sita oleh pohak jajaran Polsek Sei Beduk masih didominasi oleh minuman kaleng, yang berjumlah 312 kaleng. Sementara sisinya, 190 berjenis botol.


Dijelas kan oleh Ganjar, bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan, hingga di lokasi tersebut bisa steril dari barang-barang tersebut.


     â€¢ Baca juga : Babinsa 16 Duriangkang Berikan Materi PBB Kepada Para Siswa SDN 008 Sei Beduk

     â€¢ Baca juga : Polsek Sei Beduk Bagikan Masker Kepada Pengendara

  • Baca juga : Mahasiswa Unrika Dan Polsek Sei Beduk Bagikan Masker Kepada Masyarakat

     â€¢ Baca juga : Bertujuan Jaga Kelestarian Satwa, Polsek Sei Beduk Gelar Kicau Mania, Menyambut HUT Bhayangkara



"Tentunya semua jenis miras atau mikol, bisa membuat si peminum kehilangan kesadaran nya, dan hal tersebut yang bisa mengganggu ketertiban," kata Ganjar.


"Akan kita tindak semua yang bisa mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat serta perayaan natal dan juga tahun baru ini," Tegas nya. 


penyerahan miras hasil sitaan Polsek Sei Beduk ke Mapolresta Barelang, untuk di lakukan pemusnahan. (Dokumentasi Polsek Sei Beduk untuk Matakepri.com)


Saat ini pun seluruh miras tersebut telah di serahkan ke pihak Polresta Barelang pada Rabu (18/12) siang, yang mana penyerahan tersebut akan di lanjutkan dengan pemusnahan yang akan di laksanakan pada Kamis (19/12). (AM)



Share on Social Media